Bagaimana Membuat Puding coklat roti tawar, Enak Banget

Kenneth Henderson   29/10/2020 22:33

Puding coklat roti tawar
Puding coklat roti tawar

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat roti tawar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Memberdayakan roti tawar yang tak kunjung habis dibikin puding roti tawar coklat dijamin langsung ludes dari yang dewasa hingga anak anak mesti doyan😂 #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook #GA_TheNextLevel #CookpadIndonesia. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat roti tawar, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding coklat roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding coklat roti tawar menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding coklat roti tawar:
  1. Ambil roti tanpa kulit
  2. Siapkan dcc
  3. Sediakan gula pasir
  4. Sediakan air matang
  5. Ambil sct nutrijel plain
  6. Gunakan sct Skm
  7. Gunakan UHT
  8. Ambil coklat bubuk

Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini. Puding Coklat Roti Tawar. sumber: cookpad.com.

Langkah-langkah membuat Puding coklat roti tawar:
  1. Bahan bahan,roti tawar tanpa kulit kalau ada kulit tinggal buang ajah,susu kotak uht sama SKM di campur dengan air dulu lalu aduk rata
  2. Masukan semua bahannya lalu blender,setelah itu tuang di panci lalu masak hingga meletup2
  3. Setelah matang tunggu sebentar lalu sarinh dn siap taro di cetakan apa saja dan tarok kulkas
  4. Setelah dingin lalu kluarkan dari loyang dan siap di santap beri toping sesuai selera ajh,rasanya lembut banget

Puding yang satu ini memiliki tekstur yang padat. Kandungan karbohidrat pada roti dan puding coklat dapat membuatmu kenyang saat memakannya. Walaupun demikian, ekstrak rumput laut yang terkandung dalam puding dapat. Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap gigitan lembut dari sajian puding kali ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved