Resep Pudding coklat dengan vla lumerrr yang Menggugah Selera

Chase Hart   05/07/2020 07:59

Pudding coklat dengan vla lumerrr
Pudding coklat dengan vla lumerrr

Lagi mencari inspirasi resep pudding coklat dengan vla lumerrr yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding coklat dengan vla lumerrr yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Video cara membuat puding coklat isi vla Tertarik banget deh pas liat puding yang pas dimakan di dalamnya ada vla nya. Langsung deh bun aku coba buat sendiri. Resep Puding Coklat Saus Vla Lembut - Panganan yang satu ini pasti akan membuat buah hati anda kegirangan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding coklat dengan vla lumerrr, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pudding coklat dengan vla lumerrr enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pudding coklat dengan vla lumerrr yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudding coklat dengan vla lumerrr menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pudding coklat dengan vla lumerrr:
  1. Ambil Pudding bubuk
  2. Gunakan Gula
  3. Sediakan Skm(susu kental manis)
  4. Siapkan Air sesuai takaran 1bks pudding
  5. Sediakan Vla
  6. Gunakan Kuning Telur
  7. Siapkan Dancow bubuk
  8. Siapkan Skm(susu kental manis)

Untuk toping bisa ditambahkan oreo, parutan keju, dan parutan coklat batang. Cara buat: untuk proses pembuatan bisa lihat di video yaa ❤. Puding coklat vla adalah puding yang dulunya sulit banget aku buat karena dulu aku belum tau tentang masak memasak. Yaitu dengan penambahan vla susu vanila instan atau homemade ke tengah-tengah maupun di atas puding.

Langkah-langkah menyiapkan Pudding coklat dengan vla lumerrr:
  1. Masukkan air, pudding bubuk, gula sesuai selera, dan skm kedalam panci, aduk rata hingga tak ada yang menggumpal.
  2. Rebus adonan tadi sampai mendidih, lalu masukkan kedalam cetakkan, lalu dinginkan.
  3. Vla!! Siapkan teflon, masukkan semua bahan vla, lalu aduk rata, kemudian masak dengan api kecil dengan cara diaduk terus menerus agar tidak gosong. Jika sudah meletup-letup, angkat lalu dinginkan.
  4. Jika pudding sudah dingin pindahkan ke piring saji, lalu tuangkan vla keatasnya atau mau dicocol juga boleh. (saran aku setelah vla dituangkan ke pudding, masukkan ke frezer ± 1-2menit, lalu sajikan.

Nah, dari pada penasaran dengan rasa puding puyo dan susah mencarinya, lebih baik buat sendiri di rumah yuk. Diberi topping Vla ala restoran KFC, menjadikan rasanya manis lembut istimewa. Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. Puding Coklat Dengan Vla Ala KFC. Selain puding alpukat coklat, ada juga puding coklat dengan vla.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pudding coklat dengan vla lumerrr yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved