Resep Klepon snow cake Anti Gagal

Lola King   10/10/2020 18:48

Klepon snow cake
Klepon snow cake

Lagi mencari inspirasi resep klepon snow cake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal klepon snow cake yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

I decided to prepare this cake not only because the cake is delicious and attractive but also because it is so easy to prepare. Ingredients: Cake colouring (choose your fave colour). Colorful Snow Ball Cake ( klepon ) Klepon or kelepon is a kind of traditional Indonesian food that is included in the snack market.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari klepon snow cake, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan klepon snow cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah klepon snow cake yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Klepon snow cake menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Klepon snow cake:
  1. Gunakan Puff pastry
  2. Siapkan 2 lembar puff pastry instant
  3. Sediakan Cake pandan
  4. Siapkan 4 butir kuning telur
  5. Siapkan 3 butir telur utuh
  6. Sediakan 150 gula pasir
  7. Siapkan 120 ml santan
  8. Siapkan 6 sdm endapan daun pandan
  9. Ambil 125 gram tepung terigu
  10. Gunakan 25 gram maizena
  11. Siapkan 10 gram krimer nabati
  12. Sediakan 50 gram margarin leleh

Place the egg yolks, granulated sugar and vanilla into mixing bowl. Beat to very high soft peak. Stir in the layer cake extract, flour and butter. The batter should be very thick.

Cara menyiapkan Klepon snow cake:
  1. Panggang puff pastry sampai mengembang
  2. Kocok telur dan gulpas dg kecepatan tinggi sampai putih, mengembang, kental dan berjejak  - Turunkan speed mixer Sampai terendah, Masukkan campuran tepung dan susu, kocok rata. Matikan mixer - Masukkan campuran santan, aduk balik dengan spatula (dikocok dg mixer speed rendah pun boleh) - Masukkan margarine cair, aduk sampai rata, masukkan ke loyang - Panggang di oven selama 30-35 mnt/sampai matang (test tusuk) - Angkat, keluarkan dari cetakan biarkan dingin
  3. Siapkan 1 lembar puff pastry semprot dengan palm sugar frosting tumpuk dengan bolu pandan semprot lagi dengan palm sugar tutup dengan puff pastry taburi gula mint hias dengan klepon. Sajikan!

Kue Putu is a traditional cake made from grated coconut, rice flour and contain of palm sugar. To make this cake, the seller need to put kue putu into a bamboo hole (like a tube) and he will steam it. Normally the seller will serve steamed Kue Putu with grated coconut. See more ideas about Indonesian desserts, Asian desserts, Indonesian food. I really like this japanese soup.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Klepon snow cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved