Cara Gampang Menyiapkan Puding Coklat oreo Anti Gagal

Daisy Lamb   23/08/2020 20:03

Puding Coklat oreo
Puding Coklat oreo

Lagi mencari ide resep puding coklat oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat oreo yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat oreo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat oreo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Kali ini aku share resep simple lagi. Hai kali ini Hel buat puding lapis cokelat oreo milo buat camilan anak-anak di rumah. Supaya lebih spesial ditambah oreo base sebagai dasar pudingnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat oreo yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat oreo menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Coklat oreo:
  1. Ambil 20 gr ¹bks nutrijel coklat berat
  2. Siapkan 10 gr ¹bks nutrijel leci berat
  3. Siapkan Gula pasir
  4. Gunakan Oreo coklat
  5. Gunakan milo bubuk
  6. Gunakan skm putih
  7. Sediakan Air putih (jangan lupa ya hihi)

Kali ini aku share resep simple lagi. Puding oreo coklat Bahan - bahannya adalah. Puding merupakan salah satu makanan penutup yang memiliki rasa yang begitu lezat dan khas. Dengan tekstrunya yang lembut membuat puding selalu dinantikan akan.

Cara menyiapkan Puding Coklat oreo:
  1. Bahan A (campurkan gulapasir 5 sdm, nutrijel leci,satu bks skm dan 2 gelas air) masak hingga mendidih
  2. Sambil nunggu bahan A mendidih kita plater dulu oreonya di tempat puding ya.. setelah mendidih tuangkan adonan A ke tempat puding yang sudah di beri oreo
  3. Kemudian sambil nunggu bahan A mengeras, now kita bikin bahan B ( 1bks nutrijel coklat, 3sdm milo bubuk, 5sdm gula pasir, dan 2 gelas air yaa. Masak sampai mendidih lalu tuangkan bahan B di atas bahan A yang sudah mengeras tadi, lalu kita tunggu sampai mengeras semua setelah itu simpan di kulkas biar dingin, daaaaan ready to eat..

Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Puding Busa Oreo Coklat. Es Krim Milo Oreo Lembut & Padat + Tips & Trik. Puding Coklat Oreo Dessert Mevvah Yang Bikin Nya Mudah. Puding ini lebih enak di nikmati saat dingin, ditambah coklatnya yang lumer dilidah. Ada banyak resep puding coklat yang dapat Anda coba.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat oreo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved