Resep Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet yang Lezat Sekali

Mark Mendez   25/06/2020 04:08

Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet
Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Assalamu'alaikum Warahmatullah Resep ini buat yang suka nyoklat tapi ga bikin enek, hasil padet tapi tetep kenyal yah dan yang paling spesial resepnya bikin hemat bangett hasilnya buanyakk buibuuu 😄 Alhamdulillah yang paling. Puding Coklat Roti Tawar Enak , Nyoklat dan Lembut tanpa telor Puding coklat roti tawar yang enak dan lembut. bahannya simpel dan tanpa telur yaa. kalian. Resep Puding Coklat Roti Tawar Hai bunda,, resep kali ini adalah Puding Coklat Roti Tawar.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Siapkan 5 lembar roti tawar
  3. Ambil 1 sacs nutrijell coklat 30gr
  4. Ambil 2 sdm coklat bubuk
  5. Siapkan 1 sdm susu putih bubuk
  6. Siapkan 100 gr gula pasir (optional sesuai selera) (saya pakai 9 sdm)
  7. Gunakan 1/4 sdt garam
  8. Ambil 250 ml air putih
  9. Sediakan Bahan B
  10. Gunakan 800-1000 ml susu coklat/UHT coklat (optional penambahan susu) (saya pakai seduhan air+skm bendera)
  11. Sediakan 65 gr dcc
  12. Ambil 1 sdm margarin

Biasanya ada juga yang ditambah dengan berbagai rasa seperti karamel, vanila, pandan, cokelat dan banyak varian rasa lainnya. Selain lembut dan lezat puding roti ini juga bergizi loh. Resep Puding Brownies Lembut & Nyoklat. Umumnya puding brownies menggunakan roti tawar sebagai bahan utamanya.

Cara membuat Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet:
  1. Blender jadi satu bahan A
  2. Siapkan panci diatas kompor. Masukkan Bahan B. Panaskan dengan api kecil sampai tercampur rata
  3. Masukkan Bahan A ke dalam panci. Aduk rata sampai mendidih
  4. Masukkan adonan ke cetakan agar-agar/puding. Tunggu dingin
  5. Masukkan ke dalam kulkas. Sajikan dalam kondisi dingin lebih enak 😍

Namun karena kini banyak Bunda yang pintar berkeasi, jadi penggunakan roti tawar dapat diganti dengan bahan lainnya. Misalkan saja dengan remukan oreo, beberapa keping biskuit gandum dan kue brownies kukus atau. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini layak anda sajikan pada.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved