Resep Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat Anti Gagal

Etta Hunt   06/10/2020 11:46

Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat
Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat

Lagi mencari inspirasi resep silky pudding sehat dan mudah | wortel, keju, coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal silky pudding sehat dan mudah | wortel, keju, coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari silky pudding sehat dan mudah

wortel, keju, coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat memakai 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat:
  1. Sediakan 500 ml Susu Cair
  2. Ambil 200 gr Wortel [rebus, haluskan]
  3. Sediakan 1 sdt Nutrijell [rasa leci]
  4. Siapkan 60 ml Susu Kental Manis [boleh pakai gula]
  5. Ambil Isian & Topping
  6. Gunakan 15 gr Dark Chocolate [parut kasar]
  7. Siapkan 50 gr Keju Cheddar [parut halus]
  8. Sediakan 100 gr Fondant [untuk wortel imut]
  9. Ambil Secukupnya Pewarna Makanan [hijau, orange]

Rasa dari silky puding ini bervariasi serta warnanya yang pastel dan lembut membuat siapa saja yang melihatnya, tak sabar ingin langsung menyantapnya. Silky pudding merupakan pudding bubuk dengan susu yang teksturnya lembut Dessert Baru yang Anda Pasti Suka: Silky Pudding. Berbeda dengan agar-agar dan jelly, silky pudding me. Tahukah Silky Friends kalau ternyata menggunakan coklat sebagai bahan dasar masker wajah bermanfaat.

Langkah-langkah membuat Silky Pudding Sehat dan Mudah | Wortel, Keju, Coklat:
  1. Haluskan wortel rebus + 250 ml susu cair sehalus mungkin
  2. Masak 300 ml susu cair, wortel rebus halus, nutrijell, skm diatas api sedang hingga mendidih. Tuang 250 ml ke 3 gelas saji & sisanya di wadah lain, biarkan mengeras [100 ml sisa di pan taruh diatas api kecil sekali agar tidak mengeras]
  3. Setelah puding silky yg di gelas mengeras susun keju sesuai selera
  4. Masukkan puding dari wadah lain ke atas keju parut, lalu siram sedikit demi sedikit dgn sisa puding silky cair dgn sendok hingga tertutup halus atasnya
  5. Setelah mengeras hiasi dgn dark chocolate parut dan wortel fondant
  6. BONUS membuat wortel fondant : beri warna fondant orange dan hijau daun, bentuk seperti foto jadi deh wortel imut 😍
  7. Silky Pudding Wortel siap di hidangkan 👍😃 jika kurang jelas videonya sudah ada di youtube ▶️TastyEasyFood [linknya ada di deskripsi box di atas]😉

Resep Puding Puyo (Silky Puding) a la Mall dan Cara Membuat Puding Susu Sutra Puyo Lengkap Resep Silky Dessert dan Olahan Puding Soft Aneka Rasa. Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose). Wohoo.berhasilll bikin puding favorit yg lumer di. Puding silky yang enak, lezat, manis, lembut, sehat dan halal. Puding yang resepnya instan, praktis dan tidak ribet buat pudingnya.

Wortel, Keju, Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved