Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding coklat (tanpa telur) yang Enak Banget

Harold Hernandez   13/10/2020 19:29

Puding coklat (tanpa telur)
Puding coklat (tanpa telur)

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat (tanpa telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat (tanpa telur) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat (tanpa telur), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding coklat (tanpa telur) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Cara membuat puding dari putih telur - Puding coklat dengan putih telur yang satu ini tidak menggunakan Vla namun menggunakan susu cair sebagai Masak hingga mendidih. Kocok putih telur dengan mixer atau gunakan whisker hingga putih telur kaku. Resep kali ini saya adalah vla coklat tanpa telur dan juga puding kopi coklat yang enak rasanya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat (tanpa telur) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding coklat (tanpa telur) memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding coklat (tanpa telur):
  1. Siapkan nutrijel coklat
  2. Ambil roti
  3. Sediakan gula
  4. Sediakan air

Tak sulit untuk membuatnya, anda bisa menggunakan agar-agar original. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat! Varian dessert yang satu ini memang kaya akan manfaat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat (tanpa telur):
  1. Haluskan roti tawar dengan blender atau diparut
  2. Didihkan air masukkan gula, nutrijel, dan roti tawar yang telah dihaluskan
  3. Masukkan ke cetakan dan tunggu sampai dingin, masukkan ke kulkas. Setelah itu siap disajikan

Salah satunya adalah dapat melancarkan pencernaan. Resep membuat puding coklat sepertinya menjadi incaran para ibu-ibu yang suka memasak di rumah. Terlebih jika keluarga anda menyukai segala makanan Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai cara membuat puding coklat. Namun, sebelum anda mengikuti langkah cara. Resep Puding - Tidak asing lagi bagi kita, Puding adalah salah satu jenis makanan yang selalu diminati dari dulu hingga sekarang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat (tanpa telur) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved