Resep Bolu jadul panggang magic com yang Bisa Manjain Lidah

Leila Andrews   05/07/2020 16:04

Bolu jadul panggang magic com
Bolu jadul panggang magic com

Lagi mencari inspirasi resep bolu jadul panggang magic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul panggang magic com yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul panggang magic com, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu jadul panggang magic com yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Bolu super lembut walau ga pake mixer. Baru pertama kali , buat bolu menggunakan Magic com, saya tetap pake resep bolu jadul yg biasa sy oven.tapi alhamdulilah, hasil nya Bolu Magic Com. telur ayam, gula pasir, tepung terigu segitiga biru, dark coklat bubuk, baking powder, minyak goreng/mentega cair. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu jadul panggang magic com yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu jadul panggang magic com menggunakan 5 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu jadul panggang magic com:
  1. Sediakan 4 butir telur
  2. Sediakan 1 gelas belimbing gula pasir
  3. Gunakan 1 gelas belimbing tepung terigu (aku pake segitiga biru)
  4. Gunakan 3 Sdm margarine (aku blue band)
  5. Gunakan 1 Sdt Sp (aku pake merk nona)

Grill Griller Pan Alat Panggang Panggangan Bakar Magic Roaster Maspion BBQ Tanpa Arang Kompor Gas. Film jadul BUKIT BERDARAH , telanjang tapi kok lulus sensor ? Bolu panggang memang sedang disukai oleh masyarakat. Membuat bolu panggang juga tidak sulit. mari kita simak Cara Membuat Bolu Panggang.

Langkah-langkah membuat Bolu jadul panggang magic com:
  1. Pertama cairkan margarine
  2. Masukan 4 btr telur, 1 gls gula, dan 1 sdt Sp ke dlm blender, kemudian blender sampai berwarna putih
  3. Bila telur dan gula tadi sdh putih, pindahkan ke baskom
  4. Kemudian tuang tepung terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk dengan sendok nasi atau spatula
  5. Setelah tepung tercampur rata, masukan margarine yg sudah di cairkan tadi, aduk sampai tercampur rata
  6. Kemudian siapkan magic com, olesi dengan margarine secukupnya lalu taburi tepung terigu, agar saat memanggang kuenya tdk lengket
  7. Cook smpai 4x
  8. Kue bolu siap di santap sbgai teman ngopi atau ngeteh

Bolu panggang identik dengan tekstur yang lembut, manis, tidak basah, dan sedikit legit. Bolu panggang biasanya dihidangkan dengan ditemani. Bolu panggang kerap jadi pilihan menu saat ada acara-acara tertentu. Perpaduan rasa manis dengan tekstur yang lembut membuat kue ini mudah dicerna. Bolu Panggang Sponge Cake siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu jadul panggang magic com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved