Resep Puding coklat susu fla vanila yang Bikin Ngiler

Amanda Ross   07/12/2020 04:11

Puding coklat susu fla vanila
Puding coklat susu fla vanila

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat susu fla vanila yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat susu fla vanila yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat susu fla vanila, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding coklat susu fla vanila yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Fla untuk puding sendiri terdiri dari berbagai macam mulai dari coklat, susu, hingga buah-buahan. Nah kali ini bacaterus.com akan mengulas aneka cara membuat fla puding yang lezat dan menggoda. Berikut adalah resep dan cara pembuatannya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding coklat susu fla vanila sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding coklat susu fla vanila menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding coklat susu fla vanila:
  1. Sediakan air
  2. Gunakan gula putih
  3. Ambil susu kental manis
  4. Gunakan Agar swallow putih
  5. Sediakan Fla : Dua sendok makan susu kental manis putih
  6. Siapkan kara
  7. Ambil maizena larutkan dengan setengah gelas air

Summer gini enaknya yang seger-seger, sajian puding. Cara Membuat Puding Coklat Susu. lelehkan dark chocolate dengan cara diparut dan disimpan dalam mangkuk alumunium/panci lalu letakan dengan air mendidih, biarkan leleh dan aduk merata supaya lembut dan. Baru tau klo bikin puding coklat ada yg gampang juga. hihihi, Aira ketagihan pula. Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak.

Cara menyiapkan Puding coklat susu fla vanila:
  1. Campurkan agar swallow, susu kental manis coklat, gula dan tiga 1/2 gelas air. Masak hingga mendidihkan.
  2. Setelah mendidih tuangkan ke cetakan biarkan dingin dan padat.
  3. Fla : campurkan kara, susu kental manis putih dan larutan maizena. Masak dengan api kecil, Aduk sampai kental dan sisihkan.
  4. Jika puding coklat sudah padat. Keluarkan dari cetakan dan siram dengan fla vanila.

Selain itu aneka puding juga bisa kita sajikan sebagai pelengkap kue ulang tahun. Resep Cara Membuat Puding Coklat Vla Vanila. Puding susu vanila merupakan salah satu olahan puding susu, yang mana puding ini memiliki cita rasa yang begitu enak, nikmat dan bergizi. Namun, dibandingkan membeli alangkah lebih baik jika anda membuatnya sendiri di rumah. Cara membuat puding susu vanila sederhana dan mudah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding coklat susu fla vanila yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved