Resep Bolu Jadul Panggang tabur Keju, Menggugah Selera

Philip Mitchell   08/09/2020 21:56

Bolu Jadul Panggang tabur Keju
Bolu Jadul Panggang tabur Keju

Lagi mencari inspirasi resep bolu jadul panggang tabur keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul panggang tabur keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul panggang tabur keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu jadul panggang tabur keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu jadul panggang tabur keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Jadul Panggang tabur Keju memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Jadul Panggang tabur Keju:
  1. Siapkan gula (boleh ditambah yg suka manis)
  2. Sediakan tepung terigu
  3. Ambil telur
  4. Gunakan sp
  5. Ambil margarin (cairkan)
  6. Siapkan baking powder
  7. Siapkan vanili bubuk
  8. Gunakan garam
  9. Gunakan keju (parut)
Cara menyiapkan Bolu Jadul Panggang tabur Keju:
  1. Mixer telur, sp, gula dan garam sampai mengembang dengan kecepatan tinggi
  2. Tambahkan campuran tepung terigu, vanili dan baking powder, sedikit demi sedikit, mix dengan kecepatan rendah sampai rata
  3. Masukkan margarin,aduk hingga tercampur rata dengan spatula
  4. Tuangkan ke dalam loyang yang telah diolesi margarin,lalu taburi keju parut diatasnya
  5. Oven selama 35 menit dengan suhu 160 derajat
  6. Bolu siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Jadul Panggang tabur Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved