Resep Agar2 Nata de Coco yang Bisa Manjain Lidah

Gilbert Vega   28/10/2020 21:32

Agar2 Nata de Coco
Agar2 Nata de Coco

Lagi mencari ide resep agar2 nata de coco yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal agar2 nata de coco yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Peel off and discard the skin. Resep agar-agar with nata de coco. ceritanya mendadak pengen makan yang manis-manis plus seger. ya sudah akhirnya buat agar-agar with nata de coco yang disajikan dingin :) Agar agar nata de coco. Hari isnin hari tu aku buat agar agar nata de coca.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari agar2 nata de coco, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan agar2 nata de coco enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah agar2 nata de coco yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Agar2 Nata de Coco menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Agar2 Nata de Coco:
  1. Sediakan 1 bungkus nutrijel plan
  2. Siapkan 2/3 gelas sirup rasa lecy
  3. Gunakan 2/3 gelas gula pasir
  4. Ambil 3 gelas air
  5. Siapkan 1 sdm selasih
  6. Gunakan Secukupnya nata de coco
  7. Sediakan Stik es secukupnya

Nata de Coco : Proses Pembuatan, manfaat dan Titik Kritis Kehalalannya. Istilah "nata" berasal dari bahasa Spanyol yang artinya terapung. Meanwhile, start spooning Nata Decoco into the moulds. When the mixture starts to boil, remove from heat.

Langkah-langkah membuat Agar2 Nata de Coco:
  1. Siapkan bahan. Rendam selasih dengan air dingin biasa dan sisihkan.
  2. Penampakan gula dan sirup lecy.
  3. Masak agar2 nutrijel sesuai petunjuk dengan mencampurkan gula dan sirup. Setelah masak, masukkan selasih dan aduk hingga selasih tidak menggumpal.
  4. Tata nata de Coco dalam cetakan dan masukkan agar2. Lakukan sampai habis dan berikan stik es pada cetakan. Selamat mencoba.

Pastikan agar baki hasil pembibitan tersebut tidak digoyang-goyang atau terganggu dengan aktivitas lainnya. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Agar Agar Nata De Coco. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Agar Agar Nata De Coco dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Peel off and discard the skin. Place the red dates, water and pandan leaves in a pot.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Agar2 Nata de Coco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved