Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu jadul panggang yang Lezat Sekali

Herbert Wheeler   29/10/2020 13:08

Bolu jadul panggang
Bolu jadul panggang

Sedang mencari ide resep bolu jadul panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul panggang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul panggang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu jadul panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Resep bolu jadul yang pertama adalah bolu jadul panggang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu jadul panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu jadul panggang memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu jadul panggang:
  1. Gunakan tepung terigu
  2. Ambil gula pasir
  3. Siapkan telur
  4. Siapkan mentega (sudah di cairkan)
  5. Sediakan tbm
  6. Ambil bp
  7. Sediakan vanilli

Lihat juga resep Bolu tape panggang empuk anti gagal enak lainnya. Film Semi Bokep jadul indonesia hot anak muda. Roti bolu memang cukup bervariasi pengolahannya baik dipanggang maupun dikukus. Proses dalam membuat roti bolu panggang memang sudah diketahui beberapa orang.

Langkah-langkah membuat Bolu jadul panggang:
  1. Masukkan telor, gula pasir, vanilli, tbm mixer dengan kecepatan tinggi sampai warnanya menjadi putih matikan mixer
  2. Masukkan tepung terigu dan baking powder yg sudah disaring terlebih dahulu mixer dengan kecepatan paling rendah sampai tercampur rata matikan mixer
  3. Tambahkan mentega yg sudah dicairkan terlebih dahulu, aduk sampai tercampur rata dengan spatula (harus bener-bener tercampur rata) sisihkan
  4. Siapkan loyang yg telah diolesi mentega dan ditaburi tepung
  5. Tuang adonan ke dalam loyang sampai rata, goyang2 loyang untuk menghilangkan gelembung yg tersisa dalam adonan
  6. Panggang dalam oven yg telah dipanaskan sebelumnya, aku pakai oven tungku pakai api sedang dipanggang kurang lebih 30 menit / sampai matang saat ditusuk adonan tidak lengket (sering dicek saja tingkat kematangannya)
  7. Setelah matang jgn langsung di lepaskan dari loyang, tunggu beberapa menit baru dilepas dari loyang dan siap di potong2 untuk disajikan

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu jadul panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved