Resep Puding Susu Cokelat Nutrijel Anti Gagal

Roxie Diaz   24/08/2020 18:47

Puding Susu Cokelat Nutrijel
Puding Susu Cokelat Nutrijel

Anda sedang mencari ide resep puding susu cokelat nutrijel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu cokelat nutrijel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu cokelat nutrijel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding susu cokelat nutrijel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Halo assalamualaikum bunda,bertemu lagi di channel mari memasak,di video kali ini kita akan membuat ES PUDING NUTRIJELL SUSU COKLAT yang enak ,nikmat dan. Lihat juga resep Pudding Nutrijell Cokelat Oreo enak lainnya. Resep Puding Coklat Nutrijell - Puding merupakan desert yang banyak disukai terutama oleh anak anak, karena rasanya yang pasti manis dengan Resep Puding kali ini yang kami tampilkan yaitu Resep Puding Coklat Nutrijell atau Resep Puding Coklat Nutrijel Saus Vla dengan tambahan saus.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding susu cokelat nutrijel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Susu Cokelat Nutrijel memakai 2 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Susu Cokelat Nutrijel:
  1. Ambil puding instan
  2. Ambil air

Cara membuat puding coklat susu ini sangat Dengan tekstur yang lebih kenal daripada agar agar biasa, resep puding coklat nutrijel ini tentu lebih menarik. Apalagi buat anak anak pasti lebih suka. Puding manis biasanya dibuat menggunakan susu mentah (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Selain itu, ada juga puding jeli.

Langkah-langkah membuat Puding Susu Cokelat Nutrijel:
  1. Siapkan 2 bahan untuk membuat puding
  2. Masukan kedalam panci kecil, aduk sampai rata sebelum dipanaskan agar tidak ada bubuk yang menggumpal
  3. Panaskan dengan api sedang, aduk terus sampai mendidih
  4. Setelah mendidih, masukan kedalam wadah/cetakan. Diamkan sampai mengeras

Jenis ini adalah puding yang terbuat dari campuran gelatin, susu, tepung maizena, dan telur kocok. Resep Puding Nutrijell Puding Susu Mangga. Promo NUTRIJELL AGAR PUDING SUSU COKLAT STROBERI KARAMEL Diskon. Nutrijell nutrijel puding susu rasa karamel caramel. Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding susu cokelat nutrijel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved