Resep Puding coklat dg vla keju Anti Gagal

Philip Burns   22/09/2020 00:00

Puding coklat dg vla keju
Puding coklat dg vla keju

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat dg vla keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat dg vla keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat dg vla keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat dg vla keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pudding coklat dg vla susu enak lainnya. Semoga Permirsa Suka Dengan Vidio ini. #Luarbiasa #Dhapuummy #PudingCokelat Jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE, COMENT, SHARE. Kalau menggunakan vla dianggap terlalu ribet tetapi tetap ingin menikmati kelezatan puding yang sebenarnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat dg vla keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding coklat dg vla keju menggunakan 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding coklat dg vla keju:
  1. Ambil nutrijel rasa coklat
  2. Gunakan SKM rasa coklat
  3. Gunakan gula
  4. Ambil susu full cream
  5. Sediakan air
  6. Siapkan garam
  7. Gunakan Bahan vla
  8. Gunakan gula
  9. Gunakan maizena
  10. Ambil keju quickmelt parut
  11. Sediakan susu full cream
  12. Sediakan kuning telor saya skip
  13. Ambil Hiasan: cocochips

Kali ini kulineri.com akan membagikan resep puding coklat tanpa agar-agar atau gelatin dan bertekstur creamy serta cokelatnya yang begitu terasa namun tetap mudah membuatnya. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Saya pernah membuat puding coklat sebelumnya, anda bisa klik di link disini untuk melihat resepnya. Selain puding alpukat coklat, ada juga puding coklat dengan vla.

Cara membuat Puding coklat dg vla keju:
  1. Aduk rata semua bahan puding lalu masak sampai matang.
  2. Aduk2 sampai agak hilang uapnya lalu tuang dalam cup puding. Biarkan dingin
  3. Membuat vla:
  4. Campur rata gula, maizena dan keju parut
  5. Tuangkan susu dan masak sambil terus diaduk hingga meletup letup
  6. Angkat dan tuangkan diatas puding
  7. Taburi dg cocochips

Rasanya yang tak kalah nikmat, dengan teksturnya yang lembut serta dingin dan cara membuatnya yang sederhana menjadikan makanan penutup yang satu ini selalu dinantikan. Terutama bagi para penggemarnya yang tak ingin. Resep Puding Coklat Ala Kfc Chocolate Pudding Recipe. Puding Lumut Butter Versi Full Lumut. Resep : Puding Jagung Vla Keju.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat dg vla keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved