Resep Puding coklat biskuit yang Lezat

Corey Hanson   02/11/2020 19:04

Puding coklat biskuit
Puding coklat biskuit

Sedang mencari ide resep puding coklat biskuit yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat biskuit yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Video Cara Membuat Puding Coklat Vla Lapis Biskuit. Hari ini teteh akan share resep puding vla coklat lapis biskuit. Puding coklat tapi dikombinasi dengan biskuit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat biskuit, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding coklat biskuit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding coklat biskuit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding coklat biskuit memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding coklat biskuit:
  1. Siapkan 1 bkus nutrijel coklat
  2. Ambil 10 buah biskuit boleh ap sja dihancurkan
  3. Siapkan 12 sdm gula pasir
  4. Ambil Air 3 setengah gelas
  5. Siapkan 1 sdm tepung meizena

Cek selengkapnya bahan dan cara Ketiga ada cara membuat puding coklat oreo. Biskuit oreo menambah cita rasa yang gurih dan. Rebus susu kedelai, agar-agar, jeli instan, gula pasir, coklat bubuk, dan garam sambil. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat biskuit:
  1. Campur semua bahn didihkn kcuali biskuit
  2. Stlah mindidih tuang kdlam cetakan sepruh nya sja maukan frezer 5 menit lalu taburi atas nya dg biskuit
  3. Panskn kmbali sisa pusing yg mulai beku siram ke atsnya dan beri taburan biskuit lagi slsai

Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Cara membuat resep puding coklat yang simpel dan enak sebagai camilan sore-sore kamu. Gak perlu jajan puding di luar lagi kalau sudah menerapkan resep puding coklat yang enak di bawah ini. Resep Puding yang kita akan berikan kali yakni puding jagung lapis coklat. Susun biskuit di atas adonan ubi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding coklat biskuit yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved