Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat keju instan Anti Gagal

Kevin Hughes   25/08/2020 09:47

Puding coklat keju instan
Puding coklat keju instan

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat keju instan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat keju instan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Subscribe ya. biar kita makin semangat update resepnya. Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat keju instan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat keju instan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding coklat keju instan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding coklat keju instan memakai 3 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding coklat keju instan:
  1. Ambil Puding instan
  2. Gunakan 500 ml Air putih
  3. Gunakan Keju parut

Puding adalah makanan penutup yang pembuatnya direbus, dikukus atau dipanggang tergantung bahan penyusunnya seperti susu, buah dan roti. puding sendiri di Indonesia dimakan sebagai cemilan jadi tidak hanya setelah makan saja. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat! Varian dessert yang satu ini memang kaya akan manfaat.

Cara menyiapkan Puding coklat keju instan:
  1. Masukkan puding instan dan air ke dalam panci
  2. Aduk sampai merata dan mendidih
  3. Masukkan parutan keju kedalam cetakan puding
  4. Setelah puding mendidih. Masukkan kedalam cetakan
  5. Dinginkan puding, masukkan ke dalam kulkas biar lebih mantap
  6. Puding instan keju siap disantap

Salah satunya adalah dapat melancarkan pencernaan. Untuk menikmati puding coklat, kamu tidak harus beli di restoran mahal loh, beberapa resep berikut ini bisa kamu gunakan untuk membuat puding coklat rumahan COC adalah singkatan dari choco, orange dan cheese. Resep Saus Vla Spesial Untuk Puding. Selain menggunakan vla instan yang banyak dijual di pasaran, kita juga bisa membuat vla sendiri ala KFC atau pizza hut yang sangat terkenal. Puding tidak selalu identik dengan rasa manis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat keju instan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved