Cara Gampang Menyiapkan Puding coklat vanila yang Lezat

Birdie Stevenson   29/07/2020 02:46

Puding coklat vanila
Puding coklat vanila

Lagi mencari ide resep puding coklat vanila yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat vanila yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

English subtitle is available Bagaimana tekniknya bikin puding lapis dengan hanya menggunakan satu cetakan, yuk disimak 😊 How to make layered pudding just. Puding coklat meman kudapan yang populer. Selain lezat dan sehat karena kaya serat, puding juga Yuk intip bahan dan caranya… Cara Membuat Puding Coklat dan Fla Vanila - Bahan Untuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat vanila, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding coklat vanila enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat vanila yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding coklat vanila memakai 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding coklat vanila:
  1. Ambil 2 bks nutrijel coklat
  2. Sediakan 4 gelas air
  3. Ambil sesuai selera Gula
  4. Ambil 4 sdm penuh susu milo
  5. Ambil secukupnya Fla vanilla
  6. Siapkan Buah utk hiasan

Vanilla stovetop pudding made with milk and a hint of butter. Tentunya rasa puding coklat ini sangat manis dan nikmat. Silahkan dipraktekkan cara membuat puding coklat vla vanila dengan resep berikut ini. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga.

Cara menyiapkan Puding coklat vanila:
  1. Campur air, nutrijel, gula dan susu milo dalam panci. Aduk rata. Lalu masak hingga mendidih.
  2. Tuangkan dlm cetakan. Tunggu hingga dingin. Berikan fla vanila diatas agar2 secukupnya dan tambahkan buah sesuai selera. Nikmat i dlm keadaan dingin.

Tak perlu repot keluar rumah, menu camilan simpel seperti puding coklat dan vla vanilanya bisa. Keluarkan puding dari cetakan, sajikan puding dengan saus vanila. Sebenarnya resep sebelumnya tim indonesia pernah berbagi puding resep yang tak kalah menarik dengan puding coklat ini adalah. Resep Puding Coklat Susu ala BUNDA.co - Resep ini menjadi salah satu jenis yang banyak disukai baik nak-anak hingga orang dewasa. Coklat memang dikenal menyimpan banyak manfaat bagi tubuh.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat vanila yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved