Resep Puding Ubi Cokelat Anti Gagal

Carl Nguyen   28/08/2020 15:57

Puding Ubi Cokelat
Puding Ubi Cokelat

Lagi mencari ide resep puding ubi cokelat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding ubi cokelat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding ubi cokelat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding ubi cokelat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Mami Amy Zein akan menyuguhkan berbagai macam hidangan yang bisa kamu coba di rumah. Amin ya ALLAH Di video kali ini gua mau membuat Tutorial. Ubi salah satu umbi umbian yg menurut saya enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding ubi cokelat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding Ubi Cokelat memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Ubi Cokelat:
  1. Ambil 200 gram ubi kukus tanpa kulit
  2. Sediakan 1 sachet bubuk jelly cokelat
  3. Ambil 400 ml susu cair
  4. Siapkan Sejumput garam
  5. Siapkan Toping :
  6. Siapkan Keju cheddar
  7. Gunakan Susu kental manis

Ubi ungu dapat dikreasikan menjadi berbagai makanan yang enak dan cantik. Mulai dari keripik, brownies hingga puding yang mudah dibuat sehari-hari. Puding ubi yang sehat ini juga bisa ditambahkan dengan susu kental manis di atasnya, lho. Namun, ketika bahannya dicampur dengan ubi jalar.

Langkah-langkah membuat Puding Ubi Cokelat:
  1. Persiapkan bahan yang diperlukan
  2. Cuci bersih ubi lalu kukus. Setelah matang lumatkan
  3. Masukkan susu cair ke dalam ubi halus. Aduk rata. Masukkan bubuk agar2
  4. Nyala kan api lalu aduk hingga mendidih
  5. Beri sedikit air (percik) ke wadah. Lalu masukkan puding ubi cokelat ke dalam wadah. Setelah set. Balik perlahan. Sajikan dengan siraman kental manis dan parutan keju.

COM - Varian puding memang tidak ada habisnya. Hampir semua bahan juga bisa dikolaborasikan, Ubi ungu contohnya. Puding rasa cokelat, vanila, atau pandan sudah cukup mainstream. Supaya tidak bosan, cobalah untuk membuat puding pink cokelat ala Yummy ini. Cara Membuat Puding Cokelat - Puding coklat memang merupakan makanan segar yang sangat baik untuk metabolisme tubuh.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Ubi Cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved