Resep 275. Sosis Kuah Bakso Ala Dapoer Budhe, Lezat Sekali

Evelyn Wheeler   24/11/2020 23:20

275. Sosis Kuah Bakso Ala Dapoer Budhe
275. Sosis Kuah Bakso Ala Dapoer Budhe

Lagi mencari ide resep 275. sosis kuah bakso ala dapoer budhe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 275. sosis kuah bakso ala dapoer budhe yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 275. sosis kuah bakso ala dapoer budhe, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 275. sosis kuah bakso ala dapoer budhe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 275. sosis kuah bakso ala dapoer budhe yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 275. Sosis Kuah Bakso Ala Dapoer Budhe menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 275. Sosis Kuah Bakso Ala Dapoer Budhe:
  1. Gunakan 2 ikat Sawi
  2. Gunakan 5 bh bakso
  3. Sediakan 2 bh bawang putih cincang halus
  4. Ambil 1 bungkus soun
  5. Sediakan 1 sachet bumbu kuah bakso mamasuka
  6. Ambil 3 batang daun bawang
  7. Ambil 3 batang seledri
  8. Gunakan secukupnya Garam
  9. Sediakan secukupnya Lada bubuk
  10. Gunakan secukupnya Gula pasir
  11. Sediakan secukupnya Air
Langkah-langkah menyiapkan 275. Sosis Kuah Bakso Ala Dapoer Budhe:
  1. Siapkan bahan-bahan, cuci sayuran potong sosis dan sayuran sesuai selera. Rebus air hingga mendididih. Masukkan bawang putih, diamkan hingga mendidih lagi.
  2. Masukkan sawi, aduk rata.
  3. Tambahkan sosis, bubuk kaldu bakso, garam, gula pasir dan lada bubuk. Jangan lupa cek rasa yaa moms 🥰🥰🥰
  4. Masukan daun bawang dan seledri aduk rata. Terakhir masukkan soun, matikan kompor. Beri taburan bawang goreng supaya tambah yummy 🙂🙂🙂
  5. Yummy gaessss… ga ada sambel, pake bon cabe pun jadiii🥰🥰🥰🥰

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 275. sosis kuah bakso ala dapoer budhe yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved