Bagaimana Menyiapkan Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit, Enak Banget

Aaron Morgan   21/07/2020 19:52

Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit
Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit

Lagi mencari inspirasi resep corn puding choco cheese ala d'poer adhit yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal corn puding choco cheese ala d'poer adhit yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Nagasari Maizena Jagung Manis enak lainnya. Lihat juga resep Puding coklat mousse enak lainnya. Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari corn puding choco cheese ala d'poer adhit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan corn puding choco cheese ala d'poer adhit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah corn puding choco cheese ala d'poer adhit yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit:
  1. Siapkan 1 resep jagung manis rebus (lihat resep)
  2. Sediakan 1 bks tepung maizena (150 gr)
  3. Gunakan 1 bks dancow sachet cokelat
  4. Siapkan 1 bks minuman rasa cokelat belgian
  5. Siapkan 1 bks santan instant bubuk
  6. Siapkan 4 gelas air @250 ml
  7. Gunakan 1 potong keju
  8. Siapkan 1 bks selai strowberry
  9. Siapkan 1 bks skm cokelat
  10. Siapkan 3 sdm gula pasir
  11. Gunakan 1 pucuk sdt garam
  12. Ambil 1 bks chocochip warna warni

Kalau makan di Korea atau Japanese BBQ, biasanya corn cheese disajikan dalam jumlah kecil sebagai makanan pendamping. Salah satu home cooking chef dan YouTuber bernama Maangchi menjelaskan informasi tersebut sembari membagikan resep corn cheese ala dia sendiri. Resepi choco jar dengan menggunakan coklat Cadbury ni sedap dan mudah. Saya campurkan sedikit dengan coklat gelap untuk lebih rasa coklatnya.

Langkah-langkah membuat Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit:
  1. Siapkan semua bahan terlebih dahulu.
  2. Serut jagung manis rebus, dan taruh di wadah/cetakan.
  3. Siapkan mangkok stainles untuk santan, Masukkan kedalalam mangkok. Tambahkan garam dan aduk hingga merata. Tuangkan 1 gelas air, aduk hingga merata. Taruh di kompor, Nyalakan dengan api kecil, aduk hingga merata. Masak hingga matang.
  4. Sambil menunggu santan dingin, Masukkan maizena, minuman instant cokelat, susu cokelat, gula pasir, dan skm cokelat ke dalam panci.
  5. Tambahkan 3 gelas air dan aduk sampai merata terlebih dahulu. Setelah merata, Taruh panci di atas kompor dan nyalakan dengan api kecil. Sambil diaduk masukkan santan dan jagung manis rebus. Aduk hingga mengental dan matang. Tuang kedalam cetakan, Biarkan dingin.
  6. Hias dengan serutan keju, chocochip, dan selai strowberry, Selamat Mencoba.

Sebenarnya, boleh gunakan apa-apa saja jenis coklat kegemaran masing-masing. Makin sedap coklat yang digunakan, makin sedap la choco jar yang kita. Культуры. Сычужный Фермент. www. Puding Custard yang lezat ini dibuat dari bahan-bahan yang mudah dicari: telur, gula dan susu. Nggak sulit bikin dessert ala bintang lima. Kulit, campur maizena, tepung terigu, gula pasir, dan garam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Corn Puding Choco Cheese ala d'poer Adhit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved