Resep Puding brownies coklat, Bisa Manjain Lidah

Eugenia Rowe   18/08/2020 12:40

Puding brownies coklat
Puding brownies coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep puding brownies coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding brownies coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding brownies coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding brownies coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Resep Puding Brownies Coklat Rahasia resep puding. https Kali ini kami ingin berbagi resep yaitu resep puding brownies coklat,rasanya yang kenyal dan segar membuat mantap di lidah. Heloo. kali ini bikin dessert yang nyoklat banget yaitu puding cake brownies kukus. ini dimodif dari caramel pudding cake. tapi yg ini gak pake caramel dan. Lihat juga resep Puding silky coklat enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding brownies coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding brownies coklat menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding brownies coklat:
  1. Sediakan 5 lembar roti tawar potong2 kecil
  2. Sediakan 1 sachet nutrijel coklat
  3. Gunakan 1 sachet skm coklat
  4. Ambil 45 gr coklat bubuk (sy pk bendrop)
  5. Ambil 45 gr gula pasir
  6. Sediakan 45 gr coklat batang (sy pk mercolade)
  7. Ambil 750 ml susu cair coklat
  8. Gunakan 1 bks nutrijel vla vanila dicairkan dgn air panas secukupnya

Tekstur padatnya inilah yang membuatnya jadi mirip seperti kue brownies. Dari lihat-lihat youtube, akhirnya coba bikin garnish dan dipasang asal-asalan sesuai kreativitas di atas brownies panggang coklat. brownies makanan yang sangat digemari. pada umumnya brownies memiliki rasa coklat. Bagaiman kalau brownies puding tentu menjadi pencuci mulut yang sangat digemari. Potong-potong kotak kecil brownies lalu tata di piring.

Langkah-langkah menyiapkan Puding brownies coklat:
  1. Siapkan bahan2nya
  2. Campur jadi satu semua bahannya, lalu diblender
  3. Setelah itu, di panaskan dgn api kecil sambil di aduk2
  4. Setelah meletup2, matikan kompor, masukan puding kedalam loyang
  5. Diamkan sampai dingin, lalu masukkan kedalam kulkas, puding brownies coklat siap di santap😋bersama vla vanila

Masak puding coklat dan air sampai mendidih lalu tuangkan di potongan brownies. Bagi si penyuka coklat, brownies menjadi salah satu menu makanan penutup yang wajib ada di Pastinya puding brownies tersebut akan menjadi incaran selepas menyantap hidangan utama. Puding brownies ini berbeda dengan puding pada umumnya. Hampir seluruh komponen bahannya ada elemen coklat! Haii hari ini aku bikin puding brownies pandan rasanya enak manisnya pass, teksturnya lembut banget pokoknya cocok.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding brownies coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved