Bagaimana Menyiapkan Bakso Ayam Rendah Kalori yang Lezat

Emma Greene   28/07/2020 19:55

Bakso Ayam Rendah Kalori
Bakso Ayam Rendah Kalori

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso ayam rendah kalori yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso ayam rendah kalori yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Makanan rendah kalori ada banyak, seperti telur, kentang, stroberi, hingga jamur putih. Ketahui daftar makanan rendah kalori untuk konsumsi harian Daun seledri biasa kita jadikan komposisi tambahan untuk berbagai macam makanan seperti sayur sop dan kuah bakso. Telur merupakan makanan rendah kalori yang padat nutrisi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso ayam rendah kalori, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bakso ayam rendah kalori yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakso ayam rendah kalori sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakso Ayam Rendah Kalori menggunakan 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Ayam Rendah Kalori:
  1. Gunakan dada ayam beku
  2. Siapkan putih telur
  3. Ambil bawang putih haluskan
  4. Siapkan merica bubuk
  5. Ambil kaldu bubuk

Makanan rendah kalori sangat dibutuhkan bagi yang sedang ingin menurunkan berat badan. Beberapa jenis makanan rendah kalori, tentunya musti tinggi Selain susu khusus untuk diet, Tropicana Slim juga menyediakan mi untuk membantu program diet Anda. Tersedia dengan rasa ayam bakar, mi. Selain rendah kalori, telur rebus juga padat nutrisi.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso Ayam Rendah Kalori:
  1. Masukan dada ayam dan putih telur kedalam chopper lalu proses hingga halus selama 15 menit hingga adonan lembut menjadi pasta, lalu beri bawang putih halus, merica dan kaldu bubuk.
  2. Didihkan air di panci hingga mendidih beri garam lalu matikan kompor, bentuk adonan dengan bantuan tangan, jika sudah selesai rebus kembali bakso hingga mengapung lalu tiriskan. Bakso enak dihidangkan dengan tahu dan sayuran.

Untuk cemilan rendah kalori selanjutnya kamu bisa mencampurkan apel dengan selai kacang. Makanan yang rendah kalori udah pasti salah satu makanan yang mengandung rendah lemak. Dengan segudang kegiatan, asupan bergizi dan Tapi, jika ingin mengonsumsi kaldu ayam, pastikan membuatnya sendiri. Jika kamu memasaknya sendiri, kamu lebih teliti dan pastinya jauh lebih sehat. Wah tetap saja masih lebih rendah dibanding seporsi es kepal Milo.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Ayam Rendah Kalori yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved