Bagaimana Membuat Puding coklat mousse, Bisa Manjain Lidah

Curtis Perry   01/08/2020 19:48

Puding coklat mousse
Puding coklat mousse

Anda sedang mencari inspirasi resep puding coklat mousse yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat mousse yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Chocolate chia pudding mousse is a smooth, blended version of chocolate chia pudding. There's no chia seed texture, just a classic creamy mousse consistency. Vidio by @cookat_ resep tutorial bagaimana cara membuat cake coklat yang tekstur nya puding banget, perpaduan antara coklat chips, susu, cream.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat mousse, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat mousse yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding coklat mousse yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding coklat mousse memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding coklat mousse:
  1. Siapkan 650 ml susu cair
  2. Siapkan 1 sdm nutrijel coklat
  3. Sediakan 2 sdm coklat bubuk
  4. Sediakan 1 sdm gula pasir
  5. Ambil 2 sdm kental manis
  6. Ambil 2 sdm maizena
  7. Siapkan 100 gr DCc, iris

Avocado Chocolate Mousse. by Chocolate Covered Katie. (Note to self: Always be suspicious of a chocolate pudding recipe that does not call for any salt whatsoever.) Chocolate mousse is definitely similar to chocolate pudding, but it's lighter and airier than pudding. Its airy texture comes from folding whipped egg whites or whipped cream. In our minds, chocolate mousse is pretty much a super fluffy pudding. The chocolate flavor needs to be really strong, and the texture needs to be pillowy and smooth.

Cara membuat Puding coklat mousse:
  1. Campur semua bahan kecuali DCC. Masak hingga mengental
  2. Tambahkan dcc. Masak hingga mendidih.
  3. Cetak langsung. Diamkan hingga suhu ruangan. Dan dinginkan
  4. Enak loh. Selamat menikmati. Tutorial ini aku upload ke youtube: rency christi

Chocolate Mousse - an elegant, smooth, airy and chocolaty dessert. This is a dessert served in many restaurants and may seem complicated or sophisticated. Find and save images from the "( puddings: chocolate mousse )" collection by bittersweet ;; (faIlacies) on We Heart It, your everyday app to get lost in what you love. Lihat juga resep Puding silky coklat enak lainnya. Classic chocolate mousse makes any dinner feel a little more fancy.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding coklat mousse yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved