Cara Gampang Menyiapkan Puding silky coklat yang Lezat Sekali

Chad Griffin   16/10/2020 03:16

Puding silky coklat
Puding silky coklat

Lagi mencari ide resep puding silky coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding silky coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nutrijel Coklat Kecil, gula, garam, coklat bubuk (larutkan dg air), SKM coklat, maizena (larutkan dg air), Air. Hai hai.ada yang suka bikin puding,tapi keseringan beli puding instan??karna ga tau resepnya atau malas buatnya.mulai sekarang jangan malas atau ragu. Not only Puding Coklat, you could also find another pics such as Resep, Cara Membuat, Packaging, Milo, Susu, Fla, Gambar, Aneka, Cup, Oreo, Resepi, Topping Silky, Gambar Puding, Puding Jagung.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding silky coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding silky coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding silky coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding silky coklat memakai 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding silky coklat:
  1. Gunakan 1 bungkus nutrijel coklat
  2. Siapkan 1000 ml susu cair plain (saya pakai diamond fresh milk plain)
  3. Siapkan 100 gr gula pasir
  4. Sediakan 2 sdm maizena
  5. Siapkan Sejumput garam

Pudding coklat yang lembut dan lumer dimulut, pas sekali untuk merayakan moment. Selain memberikan coklat, tentu silky pudding coklat ini bisa menjadi alternatif yang tidak kalah Silky pudding coklat ini bisa menjadi bukti cinta kalian loh! Bahwa cinta kalian itu memang selembut. Ada banyak sekali bentuk serta puding yang dibuat beragam sesuai dengan minat dari pembuatnya.

Cara membuat Puding silky coklat:
  1. Tuang tepung maizena dan Nutrijelll ke dalam panci kosong dalam keadaan kering. Aduk sampai tercampur rata
  2. Lalu tuang susu cair secukupnya. Aduk kembali sampai adonan tidak menggumpal
  3. Kalau adonan sudah halus dan tidak ada bubuk yang menggumpal masukkan sisa susu dan gula
  4. Masak adonan di atas api sedang sambil terus diaduk sampai adonan mendidih. Matikan kompor
  5. Selanjutnya aduk dan tunggu sampai uap panasnya hilang. Kemudian masukkan adonan jelly puding ke dalam gelas, cup atau jar. Dinginkan

Dipadukan dengan rasa yang kaya tentunya menjadikan puding. Resep Puding Puyo (Silky Puding) a la Mall dan Cara Membuat Puding Susu Sutra Puyo Lengkap Resep Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose). Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak. Selain itu aneka puding juga bisa kita sajikan sebagai pelengkap kue ulang. Silky chocolate pudding ini tak terlalu padat ataupun lembek sehingga pas untu pencuci mulut.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding silky coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved