Langkah Mudah untuk Membuat 133. Pudding Jagung Manis yang Lezat Sekali

Bertie Harvey   20/09/2020 17:46

133. Pudding Jagung Manis
133. Pudding Jagung Manis

Lagi mencari ide resep 133. pudding jagung manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 133. pudding jagung manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 133. pudding jagung manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 133. pudding jagung manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Ini merupakan penyempurnaan dr resep sblmnya.rasa yg ini lbh enak drpd resep sblmnya.ada penambahan bbrp bahan dan trnyta jd Pudding jagung manis ini lebih nikmat jika di sajikan bersama vla susu. Apalagi disajikan dingin dingin.adem dah tenggorokan. Rasa jagung yang lemak manis memang serasi dengan rasa kastard.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 133. pudding jagung manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 133. Pudding Jagung Manis memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 133. Pudding Jagung Manis:
  1. Sediakan 2-3 jagung manis
  2. Gunakan 1 bungkus agar-agar plain
  3. Siapkan 65 ml santan kara
  4. Siapkan 10-13 sdm gula pasir
  5. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  6. Gunakan 3 lembar daun pandan
  7. Sediakan 750 ml air
  8. Siapkan Sejumput garam

Makanan ini memang sangat nikmat dinikmati. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini saya share cara membuat puding jagung manis kesukaanku. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Mendapatkan Benih Jagung Manis Tahap pertama dalam cara menanam jagung manis adalah pengadaan bibit jagung manis.

Langkah-langkah menyiapkan 133. Pudding Jagung Manis:
  1. Berhubung jagungnya kering, saya rebus dulu jagungnya. Terus baru deh dipipil.
  2. Blender jagung dgn air krg lebih 2-3 menit biar halus. Separo dulu airnya.
  3. Saring jagung ke dalam panci. Tambahkan semua bahan dan air. Masak hingga matang dan tuang ke dalam cetakan. Tunggu hingga dingin trs masukin ke kulkas.

Untuk mendapatkan benih jagung manis yang berkualitas tersebut, sebaiknya Anda mendapatkannya pada petani jagung manis yang sudah sering melakukan budidaya. Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Dalam bekas berlainan, satukan Krimer Manis Jagung SAJI, kisaran jagung dan tepung kastard. Setelah mendidih, padamkan api dan tuangkan campuran ke dalam acuan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 133. Pudding Jagung Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved