Cara Gampang Menyiapkan Puding jagung manis lapis choco oreo yang Menggugah Selera

Shawn Goodman   21/07/2020 19:20

Puding jagung manis lapis choco oreo
Puding jagung manis lapis choco oreo

Anda sedang mencari ide resep puding jagung manis lapis choco oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung manis lapis choco oreo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding jagung manis lapis choco oreo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding jagung manis lapis choco oreo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum teman teman :) Tau ga sih ternyata jagung bisa di buat olahan menjadi puding loh. dengan tambahan coklat makin membuat puding ini makin. Puding Jagung Lapis Milo Kesukaan anak anak karena rasanya legit gurih manis. Puding choco oreo cocok anda sajikan dikala berkumpul bersama.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding jagung manis lapis choco oreo yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding jagung manis lapis choco oreo menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding jagung manis lapis choco oreo:
  1. Siapkan 2 sdm Tepung maizena
  2. Sediakan Air
  3. Sediakan Agar2 putih swallow
  4. Ambil Nutrijel coklat
  5. Sediakan oreo
  6. Siapkan sesuai selera Gula pasir
  7. Gunakan 1 sachet Skm coklat
  8. Sediakan 2 sachet Skm putih
  9. Sediakan Jagung manis 2 biji serut

Kali ini akan membagikan resep puding coklat lapis oreo yang bisa dijadikan kreasi menu dessert dirumah. selain untuk dinikmati sendiri, puding Cara membuatnya pun cukup mudah kok, sehingga Anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan panduan resep puding coklat lapis oreo dibawah ini. Tuang adonan diatas adonan oreo yang sudah beku ke dalam loyang, tunggu sampai beku. Kemudian tuang diatas adonan oreo td. Puding choco-oreo ini paling mantap disantap dalam keadaan dingin.

Cara membuat Puding jagung manis lapis choco oreo:
  1. Skm putih dilarutkan dgan air 500ml lalu blender bersama jagung hingga halus,lalu saring
  2. Masukkan agar2 putih,gula,dan 1sdm tepung maizena k dlm panci,aduk,lalu masukkan hasil saringan jagung tadi,masak hingga mndidih lalu angkat,msukkan dlm cetakan..
  3. Hancurkan oreo tnpa creamnya lalu taburkan d atas puding jagung
  4. Masukkan nutrijel coklat,gula,1sdm tepung maizena,aduk,lalu masukkan skm coklat yg tlah dilarutkan dgan air 500ml,masak hingga mndidih,lalu tuang di atas puding jagung lapis oreo td
  5. Enak disantap dingin dengan vla..

Puding choco-oreo ini paling mantap disantap dalam keadaan dingin. Bahan Untuk Lapisan Oreo Seperti halnya pada resep puding lapis coklat oreo Delisa yang akan menggunakan biskuit oreo yang sangat disukai oleh anak-anak. Yuk, buat resep Lapis Choco Oreo yang mudah dan enak. Kudapan manis ini cocok sekali menemani akhir pekan Anda bersama keluarga di rumah sambil ngeteh, lho. Sedangkan untuk lapisan puding bisa menggunakan puding mangga, puding strowberry, dan puding kurma.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding jagung manis lapis choco oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved