Resep Puding jagung manis lapis puding coklat susu Anti Gagal

Nettie Newman   24/11/2020 11:49

Puding jagung manis lapis puding coklat susu
Puding jagung manis lapis puding coklat susu

Sedang mencari inspirasi resep puding jagung manis lapis puding coklat susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding jagung manis lapis puding coklat susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis lapis puding coklat susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding jagung manis lapis puding coklat susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Cara Membuat Puding JaSuKe ( Jagung Susu Keju ). Cara membuat: - pertama serut dulu jagungnya, setelah selesai blender lalu disaring - jika selesai disaring campur dengan bahan A kemudian dimasak hingga mendidih - tuangkan ke cetakan untuk lapis pertama - selanjutnya masak bahan B hingga mendidih - tuangkan adonan puding coklat di. Resep puding jagung susu walaupun sederhana tapi tak kalah spesial rasanya dengan aneka puding lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding jagung manis lapis puding coklat susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding jagung manis lapis puding coklat susu memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding jagung manis lapis puding coklat susu:
  1. Siapkan Bahan 1 :
  2. Sediakan 1 Tongkol jagung manis
  3. Ambil 1 sachet SKM vanilla
  4. Siapkan 1/2 bungkus agar2 plain
  5. Gunakan 4 sdm gula pasir
  6. Ambil 400 ml air
  7. Ambil Bahan 2 :
  8. Sediakan 1/2 bungkus agar2 plain
  9. Ambil 4 sdm gula pasir
  10. Siapkan 1 sachet dancow coklat bubuk
  11. Ambil 400 ml air

Cara membuat Puding Jagung: Susu dilarutkan dengan air, kemudian campurkan jagung yang sudah dihaluskan, aduk rata. Masak campuran susu dan jagung halus serta agar-agar putih dan juga vanili sampai panas. Ambil sedikit adonan jagung yang masih panas, campurkan kuning telur sampai. Cara Membuat Puding Jagung Lapis Coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding jagung manis lapis puding coklat susu:
  1. Serut jagung manis lalu di blender dan kemudian disaring dan dimasak hingga mendidih dg semua yg ada dibahan 1 lalu sisihkan
  2. Masak semua bahan 2 sampai mendidih sisihkan
  3. Ambil cetakan puding dan tuang puding coklat tunggu sampai mengeras dan tuang puding jagung diatasnya secara bergantian sampai habis. Masukan ke kulkas dan siap dinikmati :-)

Langkah pertama yaitu, blender terlabih dahulu jagung manis yang sudah disiapkan, tambahkan santan agar lebih mudah ketika memblendernya. Setelah itu, campurkan seluruh bahan I termasuk dengan jagung yang sudah diblender tersebut, panaskan. Resep Puding yang kita akan berikan kali yakni puding jagung lapis coklat. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau karamel.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding jagung manis lapis puding coklat susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved