Bagaimana Menyiapkan Puding Jagung manis lembut banget😍, Lezat Sekali

Anthony Sutton   05/08/2020 09:17

Puding Jagung manis lembut banget😍
Puding Jagung manis lembut banget😍

Lagi mencari ide resep puding jagung manis lembut banget😍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding jagung manis lembut banget😍 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis lembut banget😍, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding jagung manis lembut banget😍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya menjadi pilihan buat sebagian besar ibu ibu di Indonesia. Mungkin banyak diantara kita yang tidak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding jagung manis lembut banget😍 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding Jagung manis lembut banget😍 menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding Jagung manis lembut banget😍:
  1. Sediakan 1 buah jagung manis yg besar
  2. Gunakan 600 ml air + 65ml santan kara
  3. Sediakan 40 ml susu kental manis
  4. Siapkan 5 gr agar2 putih + 2,5 gr nutrijell plain
  5. Gunakan 75 gr gula pasir
  6. Siapkan 1/4 sdt garam
  7. Ambil 1/4 sdt vanilli

Lihat juga resep Puding Jagung Lapis Matcha enak lainnya. Ternyata nggak semua puding itu terasa manis, karena isian puding bisa juga berbahan dasar daging. Berbeda dengan sajian puding yang ada di Bagi kamu pencinta rasa manis, kurang afdol kalau belum mencicipi puding susu. Dengan lumuran susu yang lezat dan manis maupun puding.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Jagung manis lembut banget😍:
  1. Serut jagung manisnya, sisihkan
  2. Campur 600ml air dengan 65ml santan kara aduk, sisihkan
  3. Masukkan jagung + santan blender sampai halus, kemudian saring airnya ke dlm panci + gula + garam + susu + agar2 + nutrijell aduk
  4. Nyalakan api sedang masak aduk terus sampai mendidih, tuangkan ke dalam cetakan yg sebelumnya sudah di basahi air..dinginkan, sajikan, selamat menikmati 😄

Misalnya dengan menyulap jagung jadi puding. Kamu bisa memblender jagung dan mencampurnya dengan santan. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas. Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Jagung manis lembut banget😍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved