Langkah Mudah untuk Membuat Bolu macan Anti Gagal

Mattie Holmes   21/09/2020 00:21

Bolu macan
Bolu macan

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu macan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu macan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu macan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu macan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

BOLU MACAN KHAS BANGKA Sebenarnya ragu mau dipost atau tidak ini video, akhirnya dipost jg utk disimpan biar ndak lupa,supaya lain wkt klu bikin bisa lht. Halo guys, hari ini C! akan membuat Bolu Macan lagi. masi penasaran dengan motif liuk nya nih, capcus aja berdendang di kitchen. dukaduk, sermixer. Itulah cara membuat dan resep bolu macan khas Bangka yang bisa jadi camilan untuk keluarga di rumah.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu macan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu macan menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu macan:
  1. Gunakan telur
  2. Gunakan terigu segitiga
  3. Gunakan gula halus
  4. Ambil emulsifer
  5. Sediakan mentega leleh
  6. Siapkan vanili

Bolu Macan, cake yang adonannya dihias sedemikian rupa hingga menyerupai motif kulit macan. Fimela.com, Jakarta Bolu macan merupakan salah satu jenis bolu klasik yang populer. Membuatnya sendiri di rumah pun cukup mudah. Hi.lg macet habis dr RS sy sempatin nengok Cookpad.

Langkah-langkah membuat Bolu macan:
  1. Kocok telur dan gula tambah emulsifer,vanili sampai mengembang putih berjejak
  2. Tambahkan terigu, aduk rata pakai spatula
  3. Masukkan mentega leleh rataka
  4. Tuang dalam loyang Tuban yang sudah diolesi dengan margarin dan tepung.
  5. Oven pake api bawah kira2 40 menit.ganti api atas 10 menit sampai kuning rata.

Kue Bolu Macan Khas Bangka - Kue bolu macan khas Bangka yang disebut marmer cake jadul dan marble cake adalah salah satu kue yang menjadi jajanan atau oleh-oleh masyarakat Belitung. Produk Bolu macan paling populer di North America, Domestic Market, dan Mid East. Kue Macan Khas Bangka adalah salah satu jenis kue yang banyak diminati masyarakat Belitung. Resep bolu macan lembut tanpa SP. Resep Dan Cara Membuat Bolu Macan Enak Dan Lembut

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu macan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved