Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding jagung manis with fla susu 😋, Enak Banget

Cameron Perkins   20/07/2020 13:10

Puding jagung manis with fla susu 😋
Puding jagung manis with fla susu 😋

Anda sedang mencari ide resep puding jagung manis with fla susu 😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung manis with fla susu 😋 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Puding jagung manis Fla susu merupakan salah satu sajian yang paling rekomended buat hidangan keluarga. Selain bahannya yang mudah didapat, cara membuatnya. Motivasi yang kuat dan selalu berpikiran yang positif akan sangat membantu para penderita kanker payudara dari dalam selain melakukan pengobatan dan Puding jagung manis with fla susu 😋.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis with fla susu 😋, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding jagung manis with fla susu 😋 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding jagung manis with fla susu 😋 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding jagung manis with fla susu 😋 memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding jagung manis with fla susu 😋:
  1. Sediakan 1 bungkus agar2 plain swallow
  2. Siapkan 1 kaleng susu bear brand
  3. Sediakan 2 buah jagung manis
  4. Sediakan 500 cc air
  5. Sediakan Sedikit gula
  6. Gunakan Untuk fla :
  7. Sediakan 2 sdm tepung maizena larutkan ke dlm air
  8. Gunakan 200 cc air
  9. Ambil 1/2 kaleng SKM

Setelah mendidih, masukkan agar-agar, dan aduk hingga. Angkat adonan dan tuangkan ke dalam. Langkah Memasak Resep Puding Mangga Fla Susu : Puding : Pertama-tama campurkan susu dan daging buah mangga, haluskan menggunakan blender. Tambahkan serbuk agar dan gula pasir, aduk hingga rata.

Langkah-langkah membuat Puding jagung manis with fla susu 😋:
  1. Parut jagung, campurkan air sedikit2 kemudian saring pake saringan kelapa sampe ampas jagung benar2 kering.
  2. Masak air jagung, agar-agar, susu bear brand dan gula. Aduk2 sampai mendidih. Setelah matang dinginkan masukkan ke dalam loyang.
  3. Buat fla nya, masak air, skm, gula terakhir masukkan larutan maizena.
  4. Setelah puding dingin sajikan dgn fla. Saya buat si kecil ga di kasi fla nya 😊

Selanjutnya panaskan adonan menggunakan api kecil, lalu masukkan sejumput garam. Resep Puding Jagung Manis Santan Lapis Susu - Cara mudah dan sederhana tapi tak kalah spesial rasanya dengan aneka puding lainnya, membuat puding jagung sebagai menu penutup yang sangat disukai. Masukan gula dan diaduk rata masukan susu cair sedikit demi. Misalnya dengan menyulap jagung jadi puding. Kamu bisa memblender jagung dan mencampurnya dengan santan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding jagung manis with fla susu 😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved