Bagaimana Menyiapkan Puding jagung manis (tanpa santan) yang Enak Banget

Owen Perez   22/07/2020 11:49

Puding jagung manis (tanpa santan)
Puding jagung manis (tanpa santan)

Anda sedang mencari ide resep puding jagung manis (tanpa santan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung manis (tanpa santan) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bisa tanpa santan atau menggunakan santan dengan saus vla yang lebih gurih dan lezat atau puding lapis coklat yang lezat. Resep Puding Jagung Susu Enak dan Lembut - Puding susu sederhana yang terbuat dari kombinasi jagung manis ini merupakan variasi cara membuat puding. Puding jagung yang biasa saya temui pakai santan sebagai bahan utamanya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding jagung manis (tanpa santan), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding jagung manis (tanpa santan) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding jagung manis (tanpa santan) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding jagung manis (tanpa santan) menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding jagung manis (tanpa santan):
  1. Siapkan 3 buah jagung manis pipil
  2. Ambil 1 bungkus agar-agar bubuk (me:swallow)
  3. Gunakan 100 gr gula pasir
  4. Sediakan 600 ml air
  5. Gunakan secukupnya garam

Bikin puding jagung tanpa santan bisa dilihat pada update terbaru : Resep Puding Jagung Susu Lembut Tanpa Santan. Lapisan bawah adalah puding jagung manis santan karena cara membuatnya jagung manis dihaluskan bersama santan kemudian dimasak dan dicampur dengan. Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Cara membuat Puding jagung manis (tanpa santan):
  1. Blender jagung tanpa air.
  2. Campur jagung blender dengan gula,agar-agar bubuk,air dan garam.masak dengan api kecil sambil di aduk sampai mendidih.angkat dan aduk pelan sampai uap panasnya berkurang.
  3. Tuangkan ke dalam loyang.biarkan beku.
  4. Selamat menikmati ^_^

Puding cokelat dari jagung merupakan puding sehat yang baik untuk dikonsumsi. Selain itu rasanya juga enak dan lezat. Tunggu hingga suhu ruang lalu masukkan ke dalam kulkas. Puding jagung tanpa santan siap untuk disajikan. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak Cara Membuat Puding Jagung Bakar: Kocok lepas kuning telur. masukkan santan dan SKM dengan Promosi atau pemasaran untuk puding jagung ini sangat sederhana dan dapat dikerjakan tanpa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding jagung manis (tanpa santan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved