Resep Puding jagung manis, Lezat Sekali

Rachel Horton   21/09/2020 16:37

Puding jagung manis
Puding jagung manis

Lagi mencari inspirasi resep puding jagung manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding jagung manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Puding jagung memang sengaja dibuat dari bahan dasar agar-agar bubuk yang dipadukan dengan jagung manis yang sudah diserut atau diblender.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding jagung manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding jagung manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding jagung manis memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding jagung manis:
  1. Ambil 2 jonggol jagung manis
  2. Ambil 1 bks agar2 bubuk warna putih
  3. Ambil 1 bks nutrijell plan
  4. Ambil 1 santan instan
  5. Siapkan secukupnya Gula (krn gk suka yg manis2)
  6. Ambil 2 lmbr daun pandan
  7. Sediakan 600 ml air

Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau. Jagung manis ternyata juga bisa diolah jadi puding yang lembut dan super enak, lho. Cara membuat puding jagung manis pun tidak sulit. Bahkan, bisa dilakukan bagi para pemula.

Cara membuat Puding jagung manis:
  1. MaBlender jagung manis sampai halus saring sampai tinggal ampas nya
  2. Campur air,agar2,nutrijel,gula,daun pandan dan jus jagung
  3. Masak hingga mendidih
  4. Tuang dlm cetakan dan diam kan hingga dingin
  5. Masukkan dlm pendingin dan sajikan dlm keadaan dingin

Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang beberapa Resep Puding Jagung Manis Lembut dan Ada yang tahu apa itu puding? Puding merupakan hidangan penutup atau bisa disebut dessert yang. Puding jagung manis juga bisa kita jadikan usaha sampingan untuk menambah penghasilan, harga jualnya pun cukup murah dan terjangkau. Selain itu puding jagung manis ini sangat baik untuk. Salah satu resepi puding yang senang diolah dengan pelbagai bahan adalah resepi puding kastard jagung.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding jagung manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved