Resep Puding Jagung Manis 🌽🍮, Sempurna

May Richardson   24/11/2020 13:17

Puding Jagung Manis 🌽🍮
Puding Jagung Manis 🌽🍮

Lagi mencari ide resep puding jagung manis 🌽🍮 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung manis 🌽🍮 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding jagung manis 🌽🍮, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding jagung manis 🌽🍮 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya menjadi pilihan buat sebagian besar ibu ibu di Indonesia. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini saya share cara membuat puding jagung manis kesukaanku.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding jagung manis 🌽🍮 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Jagung Manis 🌽🍮 menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Jagung Manis 🌽🍮:
  1. Gunakan 3 buah Jagung Manis
  2. Siapkan Susu UHT putih (2 kotak ckup)
  3. Sediakan Kental manis putih
  4. Gunakan Gula pasir
  5. Ambil Air putih
  6. Gunakan 1 Agar2 Plain

Dalam bekas berlainan, satukan Krimer Manis Jagung SAJI, kisaran jagung dan tepung kastard. Setelah mendidih, padamkan api dan tuangkan campuran ke dalam acuan. Sejukkan dan bila sudah beku, Puding Jagung Manis sedia untuk dinikmati. Ada yang tahu apa itu puding?

Cara membuat Puding Jagung Manis 🌽🍮:
  1. Serut pake pisau jagung nya,, cuci bersih,, blender.. kasih air ya blendernya biar ga seret.. kmudian saring airnya..
  2. Masukan bahan2 : agar2, gula pasir kira2 8 sdm* kalo suka manis bisa lebih*,, susu uht,, air putih setengah gelas kecil, kental manis, dan sari air Jagung yg tadi di blender..
  3. Masak di atas kompor dgn api kecil, aduk2 sampai me ndidih.. matikan kompor
  4. Stelah uap panasnya agak brkurang, masukan dlm cetakan agar2…dan taro deh di kulkas klo sdh dingin…
  5. Rasanya mantapp manis jagungnya, warnanya.juga cantik kuning seger2 gmna gitu bund hehe

Tambahkan jagung, keju, dan susu kental manis. Cara sederhana membuat puding jagung manis, resep puding jagung - ide bisnis rumahan. Jual puding manis dan lezat dengan bahan bahan alami dan pilihan untuk pemesanan bisa po untuk lebih detil chat via wa. Kreasi puding selain puding jagung yang bisa Anda buat antara lain puding coklat, puding susu keju, puding pisang, puding buah naga dan lain- lain. Dengan banyaknya kreasi puding tersebut maka bisa dipastikan jika Anda bisa membuat beragam variasi jenis puding setiap hari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding jagung manis 🌽🍮 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved