Resep Bolu Macan/ Zebra Cake, Lezat Sekali

Alfred Morton   28/09/2020 10:01

Bolu Macan/ Zebra Cake
Bolu Macan/ Zebra Cake

Anda sedang mencari ide resep bolu macan/ zebra cake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu macan/ zebra cake yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Haii semua.senang sekali hari ini Lin's cakes bisa upload lagi. Kali ini saya mau buat bolu macan. Sebetulnya bolu macan ini termasuk bolu jadul tp.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu macan/ zebra cake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu macan/ zebra cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu macan/ zebra cake yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Macan/ Zebra Cake menggunakan 12 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Macan/ Zebra Cake:
  1. Siapkan Bahan A:
  2. Sediakan telur kuning
  3. Sediakan gula halus
  4. Gunakan mentega
  5. Ambil tepung cake
  6. Ambil susu
  7. Ambil vanilla
  8. Gunakan Bahan B:
  9. Siapkan telur putih
  10. Sediakan gula halus
  11. Ambil Dark chocolate powder
  12. Siapkan Mocha powder

Zebra cake is often baked as a single layer cake or a bundt cake, but I needed a fun and towering cake for our friend's birthday. Let me walk you through my mindset as I was preparing and testing this zebra layer cake. Beware: my mind is a very jumbled space. This easy recipe is takes minutes to make, and there's no need for a mixer.

Cara membuat Bolu Macan/ Zebra Cake:
  1. Panaskan oven 170¢ siapkan loyang 18 cm olesi mentega dan taburi tepung.
  2. Ayak tepung cake sisihkan.
  3. Mix mentega dan gula sampai putih dan kental.
  4. Masukkan vanilla, susu dan telur satu persatu mix speed rendah.
  5. Matikan mixer masukkan tepung aduk lipat sampai rata, sisihkan.
  6. Mix putih telur dengan gula secara bertahap hingga firm peak.
  7. Masukkan putih telur secara bertahap dalam adonan A, aduk lipat hingga rata.
  8. Bagi adonan 3, satu tanpa pewarna, 1 mocha powder aduk rata dan 1 chocolate powder aduk rata.
  9. Tuang ke loyang selang seling hingga habis.
  10. Oven 170¢ selama 45 menit

Zebra cake is one of our most requested recipes. This cake has a beautiful black and white pattern. It is much easier to make than it seems, and it is delicious, moist and festive. This fun and festive recipe combines chocolate and vanilla batter in the pan to create "zebra" stripes satisfying everyone, especially those who love a touch of whimsy. This Zebra Cake is one master piece.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Macan/ Zebra Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved