Resep Puding jagung manis energen Anti Gagal

Peter Turner   24/08/2020 11:30

Puding jagung manis energen
Puding jagung manis energen

Anda sedang mencari inspirasi resep puding jagung manis energen yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung manis energen yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

RESEP PUDING JAGUNG MANIS SEDERHANA DAN ENAK Puding jagung manis dan sehat ini buat nya sederhana kok, ikuti aja langkah-langkah nya dan untuk. Jagung manis ternyata bisa dibikin jadi dessert yang super enak dan segar loh. DI video ini saya akan share cara membuat puding jagung manis yang enak dan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis energen, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding jagung manis energen enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding jagung manis energen sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding jagung manis energen menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding jagung manis energen:
  1. Sediakan 1 saset agar2, bagusnya plan aku adanya red gak papa deh
  2. Ambil 2 saset energen vanilla, larut dengan 200ml air panas
  3. Siapkan 100 gr gula pasir
  4. Siapkan 1 sun kara
  5. Siapkan 3 biji jagung manis blender dengan 200ml air saring
  6. Gunakan 1 sdm maizena
  7. Ambil 400 ml air
  8. Ambil Sejumput garam

Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya menjadi pilihan buat sebagian besar ibu ibu di Indonesia. Mungkin banyak diantara kita yang tidak. Cara Membuat Puding Jagung Manis: Manfaat Jagung Manis Untuk Kesehatan: Dapat Menyuburkan Wanita. Dapat Menjaga Kesehatan Ibu Yang Bagi bunda yang ingin mencoba memasak puding jagung manis, kali ini dapur ocha menyajikan tips cara membuat puding jagung dengan rasa manis.

Langkah-langkah membuat Puding jagung manis energen:
  1. Campur larutan energan, air jagung manis dan maizena sisihkan.
  2. Masak agar2 dengan air 400ml bersama gula dan santan dengan api kecil dan aduk terus sehingga santan tidak pecah. Masukan sejumput garam.
  3. Setelah agar2 meletup masukan campuran jagung manis dan energen tadi aduk rata. Setelah mendidih angkat agar2 dan masukan kecetakan yang sudah dibasahi dengan air. Setelah dingin taruh dikulkas nyuss deh.

Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Puding cokelat dari jagung merupakan puding sehat yang baik untuk dikonsumsi. Selain itu rasanya juga enak dan lezat. Ada yang tahu apa itu puding?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding jagung manis energen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved