Resep Puding Jagung Manis part 2 yang Enak

Leona Martinez   16/07/2020 15:59

Puding Jagung Manis part 2
Puding Jagung Manis part 2

Anda sedang mencari ide resep puding jagung manis part 2 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung manis part 2 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Jagung manis ternyata bisa dibikin jadi dessert yang super enak dan segar loh. DI video ini saya akan share cara membuat puding jagung manis yang enak dan. Resep puding jagung manis tanpa santan ini menggunakan bahan sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding jagung manis part 2, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding jagung manis part 2 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding jagung manis part 2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Jagung Manis part 2 memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Jagung Manis part 2:
  1. Gunakan 1 bonggol jagung manis
  2. Ambil 500 ml air
  3. Siapkan 1 sdm tepung maizena
  4. Gunakan 150 ml susu cair
  5. Ambil 3 sdm gula pasir
  6. Siapkan 1/2 bungkus agar2

Puding jagung manis istimewa siap untuk disajikan. Fimela.com, Jakarta Jagung manis bisa diolah jadi puding yang lembut. Kita pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Puding jagung ini terbuat dari bahan baku yang sederhana dan bisa diperoleh dengan mudah dipasaran yaitu agar - agar bubuk dengan tambahan jagung manis, santan, gula pasir, tepung maizena, dan garam.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Jagung Manis part 2:
  1. Cuci bersih jagung kemudian serut dan blender dg air 500 ml, saring dan buang ampas.
  2. Masukan agar2, maizena, gula dan susu kemudian aduk rata. Pastikan tidak ada yg menggumpal.
  3. Masak diatas api kecil sambil terus diaduk hingga matang.
  4. Jika sudah matang tuang ke dalam cetakan dan siap di dinginkan di kulkas setelah uap panas hilang.

Bahan - bahan ini kemudian diaduk menjadi satu dan dibuat menjadi puding. Resep lengkap bagaimana cara membuat Puding Jagung dapat dilihat di bawah. Tanam Jagung Manis Exsotic, Banyak Untungnya Pertanian Jepang panen sawi putih bahan kimchi jepang TEKNIK SINGKAT BUDIDAYA JAGUNG MANIS UNTUK PEMULA 🌶 Persiapan lahan untuk budidaya cabai Kapan kesempatan Libur Kerja magang di. Sesuai dengan namnya Jagung Manis makanya rasanya juga manis, tak hanya rasanya yang manis tetapi harganya juga manis, kalau Anda budidaya jagung manis dijamin keuntungannya juga bakal manis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding jagung manis part 2 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved