Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Macan Lembut Anti Gagal

Eddie Fernandez   22/08/2020 06:03

Bolu Macan Lembut
Bolu Macan Lembut

Sedang mencari inspirasi resep bolu macan lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu macan lembut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu macan dikenal sebagai hidangan penutup khas Bangka yang menggugah selera. Teksturnya lembut dipadukan dengan rasa manis yang pas membuatnya banyak orang suka. Bolu macan dikenal sebagai hidangan penutup khas Bangka yang menggugah selera.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu macan lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu macan lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu macan lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Macan Lembut menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Macan Lembut:
  1. Gunakan 4 butir telur utuh
  2. Siapkan 2 butir kuning telur
  3. Ambil 120 gr gula halus
  4. Siapkan 120 gr tepung terigu
  5. Siapkan 20 gr susu bubuk
  6. Sediakan 1 sdt SP
  7. Siapkan 1 sdt vanili cair
  8. Gunakan 90 gr margarin cair

Resep bolu macan lembut tanpa SP. Resep Dan Cara Membuat Bolu Macan Enak Dan Lembut Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Produk Bolu macan paling populer di North America, Domestic Market, dan Mid East.

Cara menyiapkan Bolu Macan Lembut:
  1. Mixer semua bahan kecuali sp dan margarin cair
  2. Mixer 3 menit lalu masukan sp
  3. Mixer kembali 10 menit
  4. Masukan margarin cair
  5. Tuang pd loyang bolu, panggang di oven selama 25 menit

Anda dapat memastikan keamanan produk dengan memilih dari penyuplai. Koleksi Batu Akik Bulu Macan Langka Terbaik. Bulu macannya gondrong berpadu dengan ring perak bakar Bali yang sangat. Bulu kucing yang sehat terlihat licin, lembut, dan mengilap. Menyisir bulu kucing dengan sering juga mengurangi jumlah bulu yang ditelannya saat kucing menjilati diri.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Macan Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved