Resep Puding Jagung Manis Anti Gagal

Winifred McKenzie   15/09/2020 14:50

Puding Jagung Manis
Puding Jagung Manis

Anda sedang mencari inspirasi resep puding jagung manis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding jagung manis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding jagung manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding jagung manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Puding jagung memang sengaja dibuat dari bahan dasar agar-agar bubuk yang dipadukan dengan jagung manis yang sudah diserut atau diblender.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding jagung manis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Jagung Manis memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Jagung Manis:
  1. Siapkan 2.5 buah Jagung manis
  2. Siapkan 2.5 buah Jagung manis
  3. Ambil 1 bungkus Agar agar putih
  4. Ambil 1 bungkus Agar agar putih
  5. Sediakan 5 sendok makan Gula
  6. Sediakan 5 sendok makan Gula
  7. Gunakan sedikit Garam
  8. Sediakan sedikit Garam

Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau. Jagung manis ternyata juga bisa diolah jadi puding yang lembut dan super enak, lho. Cara membuat puding jagung manis pun tidak sulit. Bahkan, bisa dilakukan bagi para pemula.

Langkah-langkah membuat Puding Jagung Manis:
  1. Sisir 2 jagung manis.masukka ke blender
  2. Setelah di blendee. Masukkan ke dalam panci beri air matang kecukupnya jangan banyak2 biar ga terlalu cair
  3. Kemudian setelah mendidih masukan agar agar putih 1 bungkus kasih gula n garam 1 jumput saja
  4. Setelah matang taruh di gelas2 n masukkan ke kulkas. Kemudian di taburi atasnya dengan jagung manis yang sudah direbus. Dannnn jadi deh.alhamdulilah semoga bermanfaat

Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang beberapa Resep Puding Jagung Manis Lembut dan Ada yang tahu apa itu puding? Puding merupakan hidangan penutup atau bisa disebut dessert yang. Puding jagung manis juga bisa kita jadikan usaha sampingan untuk menambah penghasilan, harga jualnya pun cukup murah dan terjangkau. Selain itu puding jagung manis ini sangat baik untuk. Salah satu resepi puding yang senang diolah dengan pelbagai bahan adalah resepi puding kastard jagung.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding jagung manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved