Resep Bolu tape macan yang Sempurna

Lettie Ramsey   25/11/2020 18:22

Bolu tape macan
Bolu tape macan

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu tape macan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape macan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep bolu tape keju super lembut anti seret. Bolu Macan tanpa sp tanpa baking powder enak dan lembut. Produk Bolu macan paling populer di North America, Domestic Market, dan Mid East.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape macan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu tape macan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu tape macan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu tape macan memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu tape macan:
  1. Sediakan 5 butir telur
  2. Sediakan 100 gr gula pasir
  3. Siapkan 1/2 sdt SP
  4. Gunakan 1/2 sdt Vanilla bubuk
  5. Sediakan 150 gr tape singkong + 1scht SKM
  6. Gunakan Secukupnya keju parut
  7. Ambil 100 gr tepung terigu
  8. Sediakan 1 SDM maizena
  9. Gunakan 170 gr butter /margarin

Untuk yang suka kue jadul, macem bolu gini pasti suka dengan bolu jenis yang satu ini. Rasanya enak banget, apalagi kalau waktu membuatnya ditambah butter. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. - Penjelasan dasar mengenai pembuatan kue, pudding, atau snack - Cara pembuatan Bolu Macan - Cara membangun usaha di bidang kuliner - Bagaimana mulai awalnya untuk menjadi seorang chef. Thông tin mua bán xe Porsche Macan cũ mới.

Langkah-langkah membuat Bolu tape macan:
  1. Kocok telur, gula, sp dan vanilla bubuk sampai kental putih dan berjejak, masukkan campuran tape dan keju parut bertahap mix dengan kecepatan rendah
  2. Masukkan campuran tepung aduk rata dengan spatula lalu margarin leleh aduk sampai rata.
  3. Bagi dua adonan, adonan putih dan coklat (1sdm cokelat bubuk +2sdm air panas aduk)
  4. Panaskan oven api sedang (aku pakai otang) siapkan cup dan cetakannya…selang seling tuang adonan putih lalu cokelat 3/4 tinggi cup taburi topping, lalu oven sampai matang (tes tusuk)

Cập nhật nhanh giá xe Porsche Macan khuyến mãi, trả góp, tư vấn mua bán. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari. Bolu tape adonannya berat, banyak terigu plus ditambah tape, jadi manggangnya lama. Resep Kue Lebaran: Resep Bolu tape resep chef Yongki.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu tape macan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved