Cara Gampang Membuat Puding Jagung Manis Creamy Anti Gagal

Marion Miller   19/08/2020 03:39

Puding Jagung Manis Creamy
Puding Jagung Manis Creamy

Lagi mencari ide resep puding jagung manis creamy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung manis creamy yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis creamy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding jagung manis creamy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Assalamualaikum Hay teman teman semuanya di video kali ini aku mau buat puding jasuke yang pasti gampang banget buatnya bahannya juga simple dan rasanya itu. #puding Puding jagung Puding jagung santan Puding jagung creamy. Maaf ya aku baru sempet upload resep lagi Nah kali ini aku bagin resep puding jagung manis yg enak manis dan creamy banget. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding jagung manis creamy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Jagung Manis Creamy menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Jagung Manis Creamy:
  1. Gunakan 2 bonggol jagung dipipil
  2. Gunakan 4 sdm gula
  3. Ambil 1 sdm maizena
  4. Ambil 1 sdm agar² plain
  5. Ambil 1 sct santan kara
  6. Sediakan 3 sct kental manis
  7. Ambil 1/2 sdt garam
  8. Gunakan 550 ml air
  9. Siapkan Keju untuk parutan

Keduanya merupakan perpaduan bahan makanan yang sangat cocok. Berbagai jenis aneka kreasi bentuk puding, berbagai jenis juga rasa yang. Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Cara membuat Puding Jagung Manis Creamy:
  1. Blender 1 bonggol jagung yg sudah dipipil dengan 300ml air.
  2. Siapkan 1sdm maizena dan 1sdm agar² plain lalu campur dengan air 100ml.
  3. Masukan jagung yg sdh diblender dalam wadah lalu tuang larutan maizena dan agar² tadi.terus masukan gula,garam,kental manis,santan kara.
  4. Tambahkan sisa air 150ml lalu masak semuanya sambil diaduk² terus,tes rasa ya.kalau sudah meletup² masukan sisa 1bonggol jagung yg sdh dipipil.masak sebentar lagi.
  5. Siapkan wadah.lalu masukan puding yg sdh dimasak tadi.setelah set/agak keras taburi parutan keju diatasnya.sebelum dimakan bisa dimasukan kulkas dulu.lebih enak dimakan dingin.

Puding cokelat dari jagung merupakan puding sehat yang baik untuk dikonsumsi. Selain itu rasanya juga enak dan lezat. Resep Puding Jagung Spesial - Jagung merupakan salah satu dari banyaknya makanan pokok yang ada di Indonesia. Kreasi puding selain puding jagung yang bisa Anda buat antara lain puding coklat, puding susu keju, puding pisang, puding buah naga dan lain- lain. Resep Puding Jagung Manis yang enak ini menggunakan tepung jagung maizenaku.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding jagung manis creamy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved