Resep Oseng Bakso Pedas (Ooo... BaDas) Anti Gagal

John Briggs   10/09/2020 14:49

Oseng Bakso Pedas (Ooo… BaDas)
Oseng Bakso Pedas (Ooo… BaDas)

Sedang mencari ide resep oseng bakso pedas (ooo… badas) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng bakso pedas (ooo… badas) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng bakso pedas (ooo… badas), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan oseng bakso pedas (ooo… badas) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Ide masakan yang mudah dan murah 😀 Kalian juga bisa bikin di rumah ya , oh iya jangan lupa Klik tombol like dan subscribe, jangan lupa juga nyalakan tanda. NASI PEDAS OSENG JURAGAN Sudirman Street Food Market Jl. Lihat juga resep Oseng bakso kentang tahu pedas manis enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oseng bakso pedas (ooo… badas) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oseng Bakso Pedas (Ooo… BaDas) memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oseng Bakso Pedas (Ooo… BaDas):
  1. Ambil 10 butir bakso
  2. Sediakan 3 siung bawang merah
  3. Siapkan 2 siung bawang putih
  4. Sediakan 2 buah cabai (sesuai selera)
  5. Gunakan 1 sdt gula putih
  6. Sediakan 1/2 sdt garam
  7. Siapkan 1 buah tomat
  8. Gunakan kecap

Bumbunya terbuat dari racikan bumbu cabai, tomat, cabai. Tenang, masih keburu membuat makan siang dengan resep Oseng Buncis Aneka Bakso Pedas ini. Badas Business ofera suport tehnic complet, solutii flexibile, individualizate, usor de implementat, respect pentru calitate si experienta indelungata. Solutiile tehnice promovate de catre Badas Business va ajuta sa pastrati un echilibru optim privind.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng Bakso Pedas (Ooo… BaDas):
  1. Haluskan bumbu yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabai, garam, gula dan tomat yang sudah diiris kecil. Jika sudah rata, sisihkan.
  2. Potong per butir bakso menjadi 4 bagian. Setelah itu, goreng hingga agak kecoklatan. Tiriskan.
  3. Tuangkan bumbu yang sudah halus tadi ke dalam penggorengan. Tumis hingga harum.
  4. Masukkan potongan bakso. Tambahkan kecap. Aduk hingga merata dan bumbu meresap.
  5. Oseng bakso siap dihidangkan 👌

Untuk membuat masakan oseng-oseng pedas yang enak dan sederhana tidaklah sulit. Kamu dapat menyediakan bahan-bahan segar yang diolah menggunakan berbagai macam bumbu dan juga pastinya dengan bahan cabai yang nggak boleh tertinggal. Hai teman teman Di video ini saya makan bakso pedas kuah taichan, bakso ini sangat pedas karena selain berkuah sambal. Tapi selain bakso, pernahkah Anda mencoba oseng mercon bakso?. Masakan ini cocok buat para pecinta pedas, karena menggunakan bumbu cabe yang lumayan banyak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oseng bakso pedas (ooo… badas) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved