Resep Oseng Bakso Mercon (#pr_ RecookMasakanPedas) Anti Gagal

Lloyd Tran   06/12/2020 09:19

Oseng Bakso Mercon (#pr_ RecookMasakanPedas)
Oseng Bakso Mercon (#pr_ RecookMasakanPedas)

Sedang mencari inspirasi resep oseng bakso mercon (#pr_ recookmasakanpedas) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng bakso mercon (#pr_ recookmasakanpedas) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng bakso mercon (#pr_ recookmasakanpedas), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan oseng bakso mercon (#pr_ recookmasakanpedas) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

IG : @baksoigaadam MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. BAKSO GUNUNG CABAI (Bakso Kemon Galaxy). BIKIN LAPER - Bakso Klenger Terbesar Di Indonesia Ini Bikin Ketagihan!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah oseng bakso mercon (#pr_ recookmasakanpedas) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oseng Bakso Mercon (#pr_ RecookMasakanPedas) memakai 11 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oseng Bakso Mercon (#pr_ RecookMasakanPedas):
  1. Ambil 25 butir bakso sapi (resep asli pake daging sapi)
  2. Siapkan 7 siung bawang putih (potong2)
  3. Gunakan 4 siung bawang merah (potong2)
  4. Sediakan 100 gr cabe merah
  5. Sediakan 2 lembar daun jeruk
  6. Sediakan 3 cm laos memarkan
  7. Ambil 2 lembar daun salam
  8. Siapkan 1 cm jahe memarkan
  9. Sediakan Sesuai selera gula, garam, penyedap rasa
  10. Siapkan Secukupnya minyak untuk menumis
  11. Ambil Secukupnya air

Bakso mercon merupakan bakso yang di dalamnya berisi sambal atau ulekan cabai dan beberapa bakso kecil. Disebut bakso mercon karena rasanya yang sangat pedas. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Food I ate are (Makanan yang saya makan adalah ): Bakso Mercon Kuah Pedas dengan Minuman Olatte.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng Bakso Mercon (#pr_ RecookMasakanPedas):
  1. Panaskan minyak, goreng bawang merah, bawang putih & cabe setengah mateng.
  2. Masukkan daun salam, daun jeruk, laos, jahe & kaldu bubuk + gula.Lalu masukkan bakso. Aduk kembali sampai harum, masak hingga matang. Sajikan. 😘😘

Bahan yang diperlukan Langkah pertama membuat bakso :Masukkan daging sapi yang telah dipotong bersama garam dalam food prosesor. Untuk membuat bakso mercon isi cabai cukup gampang, kok. Berikut ini ada rekomendasi resep bakso mercon isi cabai yang pedasnya bikin nafsu makan menjadi bertambah! Resep Bakso Mercon - Oseng bakso pedas yang sering disebut bakso mercon atau Pentol Setan ini merupakan salah satu masakan kekinian yang lagi hits banget di Indonesia. Bakso Mercon, tidak seperti namanya, bakso yang berisi petasan atau mercon.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat oseng bakso mercon (#pr_ recookmasakanpedas) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved