Resep Pudding Jagung Manis 🌽 yang Lezat

Lloyd Castro   15/07/2020 07:27

Pudding Jagung Manis 🌽
Pudding Jagung Manis 🌽

Anda sedang mencari inspirasi resep pudding jagung manis 🌽 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding jagung manis 🌽 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Milky Pudding Jagung Manis.🌽. hidangan penutup itu selalu d buat manis. Karena hal manis selalu membuat kita tersenyum.😊 ~sepenggal dialog dari lagu melamarmu Pudding jagung manis ini lebih nikmat jika di sajikan bersama vla susu. Apalagi disajikan dingin dingin.adem dah tenggorokan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding jagung manis 🌽, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pudding jagung manis 🌽 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudding jagung manis 🌽 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pudding Jagung Manis 🌽 menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pudding Jagung Manis 🌽:
  1. Gunakan 3 buah jagung
  2. Sediakan 2 sachet santan bubuk
  3. Siapkan 1 sachet agar-agar plain
  4. Ambil 1/2 gelas belimbing gula (sesuaikan)
  5. Sediakan 1/2 sdt garam
  6. Siapkan 1200 ml air

Selain itu rasanya juga enak dan lezat. Fimela.com, Jakarta Jagung manis bisa diolah jadi puding yang lembut. Kita pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Nonton video Membuat Puding Jagung Manis diunggah oleh Tika's Channel hanya di Vidio.

Langkah-langkah membuat Pudding Jagung Manis 🌽:
  1. Siapkan bahan. Blender jagung dengan 500 ml air dari air yang tersedia.
  2. Saring jagung yang telah di blender. Setelah di saring saya dapatnya 600 ml.
  3. Tuang di panci bersama bahan lainnya. Aduk-aduk lalu nyalakan api. Aduk terus hingga mendidih. Matikan api, tunggu uap hilang. Lalu tuang pada cetakan. Tunggu agak dingin lalu masukkan kulkas. Siap dihidangkan kapan saja. 😁

Nonton Film Online dan Upload Video Musik di Vidio. Semua resep masakan berbahan dasar jagung manis tersebut rasanya enak menurut maspary. Pudding jagung : Blender jagung manis bersama air dan santan hingga lembut lalu saring. Mendapatkan Benih Jagung Manis Tahap pertama dalam cara menanam jagung manis adalah pengadaan bibit jagung manis. Untuk mendapatkan benih jagung manis yang berkualitas tersebut, sebaiknya Anda mendapatkannya pada petani jagung manis yang sudah sering melakukan budidaya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pudding jagung manis 🌽 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved