Resep Fudgy Brownies Steam ✨ (No Mixer, No Oven), Enak

Robert Wong   01/08/2020 09:31

Fudgy Brownies Steam ✨ (No Mixer, No Oven)
Fudgy Brownies Steam ✨ (No Mixer, No Oven)

Lagi mencari ide resep fudgy brownies steam ✨ (no mixer, no oven) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal fudgy brownies steam ✨ (no mixer, no oven) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Fudgy brownies are one of the best dessert treats out there that can perfectly satisfy any chocolate cravings! Even without an oven, you can achieve those. #nomixer #browniesteflon #masakgapakeribet Haii kali ini coba manggang brownies di teflon Ternyata rasanya ttp enak yah!! Bikin brownies ternyata ga perlu ribet dan susah. di video ini aku berbagi resep Nutella Fudge Brownies, dimana bikinnya mudah, tanpa oven, tanpa dikukus, dan tanpa mixer. rasanya coklat banget, fudgy, dan pastinya enak sekali.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fudgy brownies steam ✨ (no mixer, no oven), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan fudgy brownies steam ✨ (no mixer, no oven) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan fudgy brownies steam ✨ (no mixer, no oven) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Fudgy Brownies Steam ✨ (No Mixer, No Oven) memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Fudgy Brownies Steam ✨ (No Mixer, No Oven):
  1. Gunakan Bahan A
  2. Ambil 150 gram Coklat DCC
  3. Gunakan 65 gram Butter
  4. Siapkan 30 ml Minyak
  5. Ambil Bahan B
  6. Ambil 110 gram Tepung Terigu
  7. Gunakan 40 gram Coklat Bubuk
  8. Ambil Bahan C
  9. Ambil 130 Gram Gula Pasir/Gula Halus
  10. Siapkan 2 Butir Telur Ayam (Ukuran sedang dan suhu ruang)
  11. Gunakan 1/2 sdt Vanilla Extract/Pasta Vanilla
  12. Gunakan Topping (Optional)
  13. Siapkan Secukupnya Almond/Keju/Chocochips dll

I honestly didn't really know what to expect with these. I went expecting the end product to be like the brownies I get when I make them in the oven. Not your average brownies, these are dense and super chocolatey! Start by melting chocolate, butter, cocoa and coffee granules together in the microwave.

Langkah-langkah membuat Fudgy Brownies Steam ✨ (No Mixer, No Oven):
  1. Siapkan semua bahan dengan ditimbang sesuai dengan takaran. Selera untuk gula dan coklat bisa disesuaikan yah. Selagi itu panaskan air di wajan untuk steam coklat dan butter.
  2. Bahan (A) Steam coklat, butter, dan minyak di atas air panas. Sampai meleleh dan bercampur semua, kemudian sisihkan di suhu ruang.
  3. (Bahan C) Blender gula pasir, kemudian campurkan telur dan blend sebentar. Berikan pasta vanilla terakhir.
  4. (Bahan B) Kemudian ayak tepung dan bubuk coklat agar tidak bertekstur kasar. Tuangkan sedikit demi sedikit coklat cair (Bahan A) dan kemudian Masukan Bahan C sedikit demi sedikit sambil di aduk dengan spatula. Pastikan merata dan tidak ada gumpalan tepung.
  5. Panaskan kukusan, kemudian tuang adonan ke wadah alumunium voil. Kukus selama 40-60 menit. Cek jika pinggiran adonan sudah mulai kering/set, namun tengahnya masih agak basah. Bisa di angkat dan diamkan sejenak sebelum dipotong.

The most crucial part of making perfect brownies is knowing when to take them out of the oven. Finally, mug brownies are, by definition, prepared and served in a mug, and anything served in a mug is warming and soothing to the spirit. A note here about leavening agents. Brownie recipes range from fudgy to cakey. Cakey brownies are made with baking powder, so they have a bit of rise.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Fudgy Brownies Steam ✨ (No Mixer, No Oven) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved