Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu macan putih telur (au bien marie), Bisa Manjain Lidah

Warren Carroll   24/11/2020 14:06

Bolu macan putih telur (au bien marie)
Bolu macan putih telur (au bien marie)

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu macan putih telur (au bien marie) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu macan putih telur (au bien marie) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Selamat datang Kembali, Di Dapur Ping. Di video kali ini Dapur Ping akan membagi tips nya bagaimana Bolu macan putih telur yang sederhana namun rasanya. BOLU ZEBRA PUTIH TELUR, EMPUK tanpa PENGEMBANG.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu macan putih telur (au bien marie), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu macan putih telur (au bien marie) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu macan putih telur (au bien marie) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu macan putih telur (au bien marie) menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu macan putih telur (au bien marie):
  1. Sediakan Bahan:
  2. Siapkan putih telur
  3. Gunakan mentega
  4. Ambil gula pasir
  5. Ambil tepung cap kunci
  6. Siapkan maizena
  7. Sediakan sp
  8. Ambil cream of tartar
  9. Ambil Vanili
  10. Ambil Garam
  11. Gunakan Toping:
  12. Ambil coklat bubuk
  13. Sediakan pasta mocca

Manfaat putih telur untuk wajah adalah mengatasi komedo putih, mengencangkan kulit, hingga mencegah jerawat. Pisahkan putih telur dari kuningnya sebelum memperoleh manfaat masker putih telur untuk wajah. Telur termasuk bahan pangan yang menjadi sumber protein terbesar. Olahan putih telur ini memang berbeda.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu macan putih telur (au bien marie):
  1. Siapkan bahan, alasi loyang dg kertas baking, panaskan oven. Caorkan mentega jgn sampai mendidih. Masukkan coklat ke dalam mangkuk beri sedikit air, begitu juga dg pasta mocca, sisihkan.
  2. Kocok putih telur, sp dan cream of tartar (jika tidak ada bisa diganti dg air jeruk nipis) dg kecepatan sedang, masukkan gula bertahap sampai tiga kali, baru mikser dg kecepatan tinggi, sampai mengembang dan berwarna putih.
  3. Setelah mengembang dan kental turunkan speed dan masukkan tepung sedikit-sedikit sampai habis dan rata, matikan mikser. Masukkan mentega cair dan aduk lipat balik dg spatula, bagi adonan menjadi tiga bagian, masukkan dlm mangkuk coklat dan pasta, yg satu biarkan putih.
  4. Masukkan ke dalam loyang satu sendok warna bergantian, letakkan pas di tengah loyang tumpuk dg warna putih, coklat dan hitam bergantian sampai habis, hentakkan perlahan, taruh loyang yg lebih besar di bawah loyang adonan dan beri air panas sekitar 1 cm (sistem au bien marie), masukkan ke oven sekitar 50 menit atau sesuaikan oven masing2. Lakukan tes tusuk, dan angkat, keluarkan kue dari cetakan jika sdh dingin. Sajikan.

Putih telur kukus dikombinasikan dengan s. Putih telur masih bisa digunakan menjadi olahan yang enak. Kalau saya, putih telur bisa untuk diolah menjadi sambal goreng. Fimela.com, Jakarta Bolu macan merupakan salah satu jenis bolu klasik yang populer. Karena, senyawa putih telur bisa membantu menurunkan tekanan darah dan sama efektif dengan obat biasa. "Penelitian kami menunjukkan bahwa telur sangat luar biasa untuk dimakan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu macan putih telur (au bien marie) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved