Cara Gampang Membuat Puding jagung manis lapis coklat dan oreo Anti Gagal

Vera Hernandez   20/09/2020 12:34

Puding jagung manis lapis coklat dan oreo
Puding jagung manis lapis coklat dan oreo

Lagi mencari inspirasi resep puding jagung manis lapis coklat dan oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding jagung manis lapis coklat dan oreo yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis lapis coklat dan oreo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding jagung manis lapis coklat dan oreo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

RESEP PUDING BUSA LAPIS BOLU LEMON SEGER DAN ENAK (Pudding with Lemon Cotton Cake). Assalamualaikum teman teman :) Tau ga sih ternyata jagung bisa di buat olahan menjadi puding loh. dengan tambahan coklat makin membuat puding ini makin istimewa dan unik Video ini dipublikasikan untuk memenuhi salah satu. Resep dan cara buat puding lapis busa salju, masakan praktis puding busa salju.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding jagung manis lapis coklat dan oreo sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding jagung manis lapis coklat dan oreo menggunakan 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding jagung manis lapis coklat dan oreo:
  1. Gunakan bahan 1 :
  2. Ambil 1 sachet nutrijel plain
  3. Gunakan 2 bonggol jagung manis
  4. Ambil 2 sachet skm putih
  5. Gunakan 100 gr gula pasir
  6. Ambil 1 sdm maizena
  7. Gunakan 600 ml air
  8. Gunakan bahan 2 :
  9. Gunakan 1 sachet nutrijel plain
  10. Siapkan 1 sachet skm coklat
  11. Gunakan 25 gr bubuk coklat
  12. Siapkan 120 gr gula pasir
  13. Sediakan 1 sdm maizena
  14. Gunakan 600 ml air
  15. Sediakan 5 keping oreo buang krimnya

Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat. Biskuit oreo secukupnya ambil yang hitamnya saja. Cara membuat Puding Jagung Lapis Coklat. Blender jagung manis sampai halus (tambahkan sedikit santan/susu sampai jagung tercelup) agar lebih mudah memblendernya.

Langkah-langkah menyiapkan Puding jagung manis lapis coklat dan oreo:
  1. Pipil jagung manis dan blender dgn air kemudian peras dan saring
  2. Siapkan panci masukkan gula pasir, nutrijel, skm, maizena dan jagung yg sdh diblender, masak hingga mendidih
  3. Tuang ke cetakan tunggu hingga agak dingin dan keras.. setelah keras masukkan kepingan oreo dan tata mengelilingi puding
  4. Sementara menunggu, masak bahan 2 hingga mendidih
  5. Tuang ke atas bahan 1 yg sudah agak keras
  6. Tunggu hingga dingin dan masukkan kulkas

Berikut ini menu pilihan puding coklat yaitu resep puding lapis coklat oreo delisa lengkap dengan cara membuatnya yang mudah namun Biasanya bahan utama dalam meracik sebuah puding adalah agar-agar bubuk dan coklat manis. Cara Membuat dan Resep Puding Lapis Coklat Oreo Delisa. Puding Jagung Lapis Coklat - Setelah sebelumnya kami sajikan puding jagung manis dengan bersantan atau puding jagung santan, kali ini dengan tema sama yaitu puding jagung tapi dikombinasi dengan bahan lain yaitu dilapisi dengan bahan coklat. Cara Membuat Puding Jagung Lapis Coklat. Langkah pertama yaitu, blender terlabih dahulu jagung manis yang sudah disiapkan, tambahkan santan agar lebih mudah ketika memblendernya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding jagung manis lapis coklat dan oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved