Bagaimana Membuat Sayur Pokcoy Anti Gagal

Nancy Carroll   22/06/2020 23:06

Sayur Pokcoy
Sayur Pokcoy

Sedang mencari inspirasi resep sayur pokcoy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur pokcoy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur pokcoy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sayur pokcoy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sayur pokcoy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sayur Pokcoy menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sayur Pokcoy:
  1. Siapkan Sayur pokcoy / sawi daging
  2. Sediakan 1 biji Bawang putih
  3. Ambil secukupnya Cabe rawit
  4. Siapkan secukupnya Totole
  5. Gunakan Saos raja rasa
  6. Ambil secukupnya Garam
Cara menyiapkan Sayur Pokcoy:
  1. Siapkan bahan
  2. Tumis bawang putih dan cabe trus campurkan saos raja rasa
  3. Masukkan sayuran kasih air sedikit kemudian tutup hingga layu
  4. Ketika sudah sedikti layu dan sajikan selagi hangat

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sayur pokcoy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved