Resep Tumis Sayur Pakcoy yang Lezat Sekali

Gussie Atkins   19/06/2020 19:27

Tumis Sayur Pakcoy
Tumis Sayur Pakcoy

Anda sedang mencari ide resep tumis sayur pakcoy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sayur pakcoy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep memasak sayur pakcoy enak dan mudah. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sayur pakcoy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tumis sayur pakcoy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis sayur pakcoy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis Sayur Pakcoy memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis Sayur Pakcoy:
  1. Siapkan Sayur Pakcoy
  2. Sediakan 1 Sdt Garam
  3. Gunakan 2 Sdm Minyak Sayur
  4. Siapkan 1 Sdt Kecap Asin
  5. Sediakan 2 Siung Bawang Putih
  6. Siapkan 5 Sdm Air

Menurut situs informasi wikipedia Pakcoy/Pak Choi/Pokcoy/phakcoy/Pak Coy atau Brassica Chinensis adalah sayuran hijau green yang masih berkeluarga dengan Brassicaceae. Bahan untuk membuat ca pakcoy atau tumis pakcoy adalah bakso, bawang putih, bombai, tepung beras, dan kaldu. SAJIAN SEDAPIlustrasi ca pakcoy, Chinese Food tumis sawi hijau kecil. Resep Sayur TUMIS PAKCOY TELUR (Pakcoy Stir With Egg) Подробнее.

Cara menyiapkan Tumis Sayur Pakcoy:
  1. Cuci bersih pakcoy,lalu potong potong pakcoy.
  2. Cuci bawang putih,setelah di cuci geprek lalu cincang kasar.
  3. Siapkan minyak,minyak sudah panas masukkan bawang putih tunggu hingga wangi,lalu masukkan pakcoy yang sudah di potong potong tadi.
  4. Tambahkan air,kecap asin dan garam.Aduk hingga rata.
  5. Diamkan sebentar sampe mendidih,rasa sudah pas.Boleh di angkat dan sajikan.

Tumis pokcoy juga dikenal dengan tumis sawi atau sawi sendok. Sayuran ini sekalin kaya vitamin juga membaut praktis ketika ingin memasaknya. Resep tumis pakcoy sangat mudah dan bisa langsung. Tumis pakcoy Bahan - Pakcoy - bawang putih - garam - Penyedap rasa #TumisPakcoy Penggemar sayur pasti terangsang bila lihat Sayur Pakcoy Sos Tiram Bersama Tahu Telur. Resep Sayur dan Tumis Kacang Panjang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tumis Sayur Pakcoy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved