Resep Puding jagung manis yang Enak

Amy Graham   01/08/2020 21:23

Puding jagung manis
Puding jagung manis

Lagi mencari inspirasi resep puding jagung manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding jagung manis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jagung manis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding jagung manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Puding jagung memang sengaja dibuat dari bahan dasar agar-agar bubuk yang dipadukan dengan jagung manis yang sudah diserut atau diblender.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding jagung manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding jagung manis menggunakan 4 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding jagung manis:
  1. Gunakan 2 bonggol jagung manis
  2. Ambil 1 gelas gula pasir
  3. Siapkan 1 bungkus nutrijel plain
  4. Siapkan 700 ml air

Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau. Jagung manis ternyata juga bisa diolah jadi puding yang lembut dan super enak, lho. Cara membuat puding jagung manis pun tidak sulit. Bahkan, bisa dilakukan bagi para pemula.

Langkah-langkah membuat Puding jagung manis:
  1. Pipil jagung manis. Blender, kemudian saring
  2. Campurkan semua bahan dalam panci
  3. Masak dg api kecil sambil terus diaduk
  4. Setelah mendidih matikan kompor lalu pindahkan kedalam cetakan.
  5. Tunggu dingin lalu masukan kulkas
  6. Sajikan dingin enyaaak, anak2 suka bgt

Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang beberapa Resep Puding Jagung Manis Lembut dan Ada yang tahu apa itu puding? Puding merupakan hidangan penutup atau bisa disebut dessert yang. Puding jagung manis juga bisa kita jadikan usaha sampingan untuk menambah penghasilan, harga jualnya pun cukup murah dan terjangkau. Selain itu puding jagung manis ini sangat baik untuk. Salah satu resepi puding yang senang diolah dengan pelbagai bahan adalah resepi puding kastard jagung.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat puding jagung manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved