Resep Bolu Macan Putih Telur, Menggugah Selera

Estelle Freeman   24/09/2020 03:04

Bolu Macan Putih Telur
Bolu Macan Putih Telur

Sedang mencari ide resep bolu macan putih telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu macan putih telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu macan putih telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu macan putih telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

BOLU ZEBRA PUTIH TELUR, EMPUK tanpa PENGEMBANG. Resep bolu macan khas bangka resep turun temurun dıjamın mantul Tuang putih telur kocok ke dalamnya, campurkan sampai merata.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu macan putih telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Macan Putih Telur menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Macan Putih Telur:
  1. Sediakan putih telur –> suhu ruang
  2. Sediakan gula halus
  3. Gunakan emulsifier
  4. Gunakan air jeruk lemon
  5. Sediakan tepung terigu
  6. Gunakan susu bubuk
  7. Siapkan margarin cair
  8. Sediakan vanili
  9. Sediakan pasta cokelat

Hasilnya enak bun, empuk, menul-menul kempus gitu. Cocok deh buat camilan saat minum teh panas atau Putih telur yang mudah diolah menjadi apa saja memang pantas di manfaatkan. Selain dibikin kue bolu kukus, bolu panggang, cake keju putel, cake. Campurkan putih telur ke dalam adonan, aduk kembali hingga merata.

Langkah-langkah membuat Bolu Macan Putih Telur:
  1. Kocok telur, gula dan emulsifier hingga kental, tambahkan air jeruk lemon, kocok rata.
  2. Masukkan terigu, aduk rata. Tambahkan margarin cair, aduk balik hingga rata.
  3. Ambil sepertiga adonan campur dengan pasta cokelat aduk rata.
  4. Tuang adonan ke dalam loyang, selang seling dengan adonan cokelat.
  5. Panggang dalam oven hingga matang sesuaikan oven masing2.

Bolu macan khas Bangka siap dihidangkan dan dinikmati. [] Walaupun banyak resep bolu macan kukus yang bertebaran di Internet, entah mengapa saya lebih suka dengan bolu macan panggang. Kue Bolu Macan Khas Bangka - Kue bolu macan khas Bangka yang disebut marmer cake jadul dan marble cake adalah salah satu kue yang menjadi jajanan atau oleh-oleh masyarakat Belitung. Turunkan kecepatan.masukkan kuning telur satu persatu sampai rata dan susu kental manis.naikkan lg kecepatan mixer. Masukkan bertahap putih telur ke adonan kuning.aduk balik dengan spatula. Untuk bisa menciptakan sajian bolu macan yang nikmat dan juga berkualitas untuk siap dijual.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu macan putih telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved